Kamis, 24 Januari 2019

Mbah Mijan Tetap Ngotot DJ Butterfly Adalah Pria, Perut Buncit Ini Jadi Bukti Kehamilan!

slidegossip.com - Kabar kehamilan DJ Katty Butterfly masih menjadi pro dan kontra di kalangan netizen. Meski banyak yang percaya DJ Butterfly kini sedang hamil, namun tak sedikit yang meyakini kalau kehamilan tersebut palsu. Apalagi paranormal kondang Mbah Mijan masih tetap ngotot dan yakin kalau DJ Butterfly adalah transgender yang dulunya seorang pria.

 
Mbah Mijan dan DJ Butterfly (foto: wowkeren.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (23/1/2019), rupanya DJ Butterfly tak mau tinggal diam ketika kehamilannya disebut palsu. Lewat akun Instagramnya, DJ Butterfly pun mengunggah foto untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar hamil. Dalam foto tersebut terlihat perutnya yang membesar layaknya orang hamil.

DJ Butterfly menunjukkan perutnya hingga ke bagian samping. Ia berdiri mengenakan kaos berwarna gelap yang bagian bawahnya digulung hingga atas perut. Pose tersebut membuat perut buncit DJ asal Thailand itu terlihat jelas. "Duttttt ini asli atau palsu ya semangat dut," tulis DJ Butterfly pada keterangan foto.

Belakangan ini, DJ Butterfly memang sering memamerkan kehamilannya di akun Instagramnya. Sebelumnya, DJ Butterfly diketahui sudah menikah dengan pria asal Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya, pada pertengahan Desember 2018.

Dari foto-foto yang diunggahnya, sepertinya DJ Butterfly ingin menegaskan kalau perempuan bernama asli Poltee Kattarey itu adalah seorang perempuan tulen. Namun Mbah Mijan tetap yakin dengan hasil penerawangannya. Seolah ingin menyindir DJ Butterfly, Mbah Mijan bahkan memposting sebuah foto perut karet yang biasa dipakai untuk keperluan syuting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mbah Mijan Tetap Ngotot DJ Butterfly Adalah Pria, Perut Buncit Ini Jadi Bukti Kehamilan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772