Kamis, 24 Januari 2019

2019 Bakal Geger! Paranormal Ini Ungkap Artis Cantik Inisial N Bakal Tertangkap Kasus Narkoba!

slidegossip.com - Paranormal kondang Mama Ella mengungkapkan hasil ramalannya yang bakal bikin geger tahun 2019 ini. Seperti dilansir dari nova.id (1/1/2019), Mama Ella mencoba membaca hiruk pikuk dunia hiburan selama satu tahun ke depan.

 
Mama Ella (foto: grid.id)

Yang mengejukan, Mama Ella menyebut kalau tahun 2019 ini bakal ada artis terkenal yang ditangkap karena kasus narkoba. "Ada sebagian artis yang akan tertangkap basah dengan catatan yang kurang bersih, yaitu dengan permasalahan obat-obatan dan minuman terlarang," ungkap Mama Ella.

Salah satunya adalah artis sinetron cantik yang bakal membuat publik tercengang ketika ia ketahuan mengkonsumsi narkoba. Pasalnya, tidak ada yang bakal menyangka kalau sang artis terlibat narkoba. Tak tanggung-tanggung, Mama Ella malah menjabarkan ciri-ciri artis terkenal tersebut.

"Kali ini artis yang cukup terkenal dan kalian bisa sangat kaget karena artis ini adalah seorang wanita. Wanita ini punya reputasi yang bagus, cantik, dan juga pemain sinetron. Inisialnya itu dari huruf N," tegasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “2019 Bakal Geger! Paranormal Ini Ungkap Artis Cantik Inisial N Bakal Tertangkap Kasus Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772