Jumat, 25 Januari 2019

Demi Bisa Menikah dengan Ahok, Bripda Puput Rela Keluar dari Islam dan Jadi Penganut Kristen!

slidegossip.com - Kabar rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Bripda Puput Nastiti Devi semakin mendekati titik terang. Seperti dilansir dari tagar.id (24/1/2019), bahkan Puput dikabarkan sudah keluar dari kepolisian. Tak hanya itu, Puput yang seorang Muslim juga dikabarkan telah keluar dari agama Islam dan menjadi penganut Kristen demi bisa menikah dengan Ahok.

 
Ahok dan Puput (foto: tribunnews.com)

Kabar Puput yang sudah pindah agama diketahui dari berkas pengantar pernikahan yang telah didaftarkan oleh keluarga Puput di kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Depok, Jawa Barat. Di bagian kolom agama, tertera dengan jelas kalau Puput kini beragama Kristen.

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, yang menerima permohonan numpang nikah Bripda Puput Nastiti Devi dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dijelaskan oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih Sinten bahwa pernikahan Puput dan Ahok sudah tidak ada halangan secara agama. Hal tersebut dikarenakan ketika meminta surat numpang nikah, kedua mempelai sudah menganut agama yang sama.

"Berdasarkan administrasi di (KTP) Kristen, iya saya nggak tahu latar belakangnya, ini lihat semua, saya nggak bicara alasan ya, saya bicara fakta, nih lihat KK, Puput ada kan, tuh agama Kristen, fakta kan berarti," ungkap Aslih kepada awak media, Kamis (24/1/2019).

Menurut keterangan Aslih, berkas administrasi pernikahan Ahok dan Puput telah diurus secara langsung oleh orangtua Puput sejak seminggu lalu. Mengacu pada diurusnya berkas pernikahan secara resmi, menurut Aslih tidak mungkin Ahok dan Puput menikah di atas perbedaan agama. "Ya nggak mungkin beda agama," ucap Aslih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Bisa Menikah dengan Ahok, Bripda Puput Rela Keluar dari Islam dan Jadi Penganut Kristen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772