Kamis, 31 Januari 2019

5 Artis Indonesia yang Aibnya Dibongkar tapi Jadi Makin Terkenal! Nomor 5 Malah Nantangin!

slidegossip.com - Kepopuleran seorang artis memang dipengaruhi oleh bakat dan talentanya. Namun ada beberapa artis yang justru malah makin terkenal setelah aibnya dibongkar. Seperti yang dialami oleh 5 artis Indonesia berikut ini. Meski sempat menanggung malu karena aibnya terbongkar, namun nyatanya mereka malah makin terkenal dan makin eksis di dunia hiburan. Siapa saja artis-artis tersebut? Ini dia nama-namanya:

 
Lucinta Luna (foto: tribunnews.com)

1. Nikita Mirzani

Aib Nikita Mirzani di masa lalu sempat dibongkar oleh mantan pacarnya, Kiki The Potters. Seperti dilansir dari suara.com (3/10/2018), Kiki menyebut Nikita pernah mencoba bunuh diri dengan cara minum racun serangga. Namun nyatanya kini Nikita malah makin terkenal dan sedang membangun rumah mewah dari penghasilannya sebagai artis.

2. Chika Jessica

Deddy Corbuzier dan mantan istrinya Kalina Ocktaranny sempat membongkar aib Chika Jessica yang dituding menjauhkan Azka Corbuzier dari ibu kandungnya, Kalina. Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/3/2018), Chika memilih diam. Dan kini karier Chika malah semakin moncer dan sering membintangi beberapa program acara.

3. Amel Alvi

Robby Abbas sempat membuka aib Amel Alvi terkait kasus prostitusi. Robby membongkar soal sejak kapan Amel punya pekerjaan 'sampingan' dan bagaimana kondisinya saat tertangkap polisi. Seperti dilansir dari hot.detik.com (30/12/2015), Amel Alvi menolak berkomentar. Dan kini Amel malah semakin terkenal dan banyak tawaran job di dunia hiburan.

4. Roy Kiyoshi

Robby Purba juga sempat membongkar aib Roy Kiyoshi yang ditudingnya lebih memilih jalani operasi plastik daripada syuting yang sudah jadi tanggung jawabnya. Seperti dilansir viva.co.id (10/8/2018), Roy sempat membalas sindiran Robby tersebut. Dan kini nama Roy Kiyoshi malah makin populer dan punya penggemar dimana-mana.

5. Lucinta Luna

Mike Lewis sempat membongkar soal video mesranya dengan Lucinta Luna yang ia klaim hasil editan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/5/2018), seolah menantang, Lucinta malah membalasnya dengan kode 'Senopati no. 12'. Kini Lucinta Luna malah makin populer dan berhasil membentuk imej yang lebih baik dari sebelumnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Indonesia yang Aibnya Dibongkar tapi Jadi Makin Terkenal! Nomor 5 Malah Nantangin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772