Kamis, 31 Januari 2019

3 Kali Mimpi Didatangi Yesus, Artis Cantik yang Awalnya Muslim Ini Akhirnya Pindah Agama Kristen!

slidegossip.com - Artis cantik Ovi Sovianti akhirnya terang-terangan mengaku kalau dirinya yang awalnya Muslim memilih untuk pindah agama Kristen mengikuti keyakinan sang suami, Franky Roring sebelum jadi mualaf. Namun seperti dilansir dari matamata.com (29/1/2019), Ovi menegaskan kalau keputusannya untuk pindah agama bukan karena pengaruh dari suaminya.

 
Ovi Sovianti (foto: kapanlagi.com)

Ovi mengaku sebelum dirinya mantap untuk berganti keyakinan, ia sudah tiga kali bermimpi didatangi Yesus. "Jadi mungkin kalau aku ceritain nggak masuk logika. Jadi kayak aku datang di mimpi dan aku ngerasain suka cita (bertemu Tuhan) dan harus lebih Puji Tuhan, lebih memperdalam lagi gitu," ungkap Ovi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Ovi pun menceritakan mimpi yang dialaminya itu kepada sang suami. Namun setelah mendengar cerita Ovi, Franky tak langsung mengajak istrinya itu untuk menjadi penganut Nasrani. Franky bahkan meminta Ovi untuk berpikir matang sebelum memutuskan pindah agama.

"Sebenarnya awalnya nggak (mendukung), karena dia beberapa kali nanya 'Kamu nggak niat untuk narik aku dari awal pacaran' saya bilang nggak. Saya bukan tipe orang yang ayo sama gue terus ikut (pindah keyakinan)," jelas Franky.

Setelah Ovi mimpi bertemu Yesus selama tiga hari berturut-turut, Franky kemudian mengajak sang istri ke gereja. "Dalam 3 malam itu dia mimpi sampai akhirnya dia mimpi terakhir dia nangis, baru akhirnya dia mulai ngomong secara personal (mau pindah agama). Dia bertemu yang namanya di Nasrani dibilang Yesus, jadi datang secara personal dari mimpi dan akhirnya dia memutuskan untuk ayo kita ke gereja," terang Franky.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Kali Mimpi Didatangi Yesus, Artis Cantik yang Awalnya Muslim Ini Akhirnya Pindah Agama Kristen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772