Rabu, 26 Desember 2018

Pacar Beragama Kristen, Awkarin Ikut Temani Kebaktian di Malam Natal: "Pendetanya Lucu!"

slidegossip.com - Pacar baru Awkarin, Gangga Kusuma rupanya berbeda agama dengan selebgram hits itu. Awkarin diketahui beragama Islam sedangkan Gangga ternyata seorang pemeluk Nasrani yang kemarin baru saja merayakan Natal. Seperti dilansir dari cumicumi.com (25/12/2018), demi menunjukkan toleransinya pada sang kekasih, Awkarin bahkan rela ikut menemani Gangga menjalani kebaktian di malam Natal.

 
Awkarin dan Gangga Kusuma (foto: idntimes.com)

Lewat Instagram story nya, Awkarin menuliskan bahwa ia menemani Gangga ke acara kebaktian tersebut karena orang tua sang pacar tidak bisa ikut hadir. "Masalah keyakinan itu urusan masing-masing. Konteksnya di sini aku cuma nemenin pacarku melakukan ibadahnya, karena keluarganya tidak bisa hadir tahun ini. Menurut aku, selama aku tetap meyakini keyakinanku ya it’s not a problem. Yang penting di sana aku bukan untuk ibadah, tapi cuma buat nemenin," tulis Awkarin.

Awkarin mengaku dirinya sudah meyakini apa yang menjadi keyakinannya saat ini. Karena itulah Awkarin tak ingin karena berbeda agama dengan pacarnya, ia tak mau menunjukkan rasa toleransinya. "Tapi kembali ke keyakinan masing2 aja, kalo aku ya itu yang aku yakini. Jangan pernah biarkan agama mengkotak-kotakkan kita, manusia," sambungnya.

Bukannya menunggu di luar tempat acara kebaktian tersebut, Awkarin bahkan ikut masuk ke dalam dan duduk mendampingi Gangga menjalani ibadahnya. Awkarin bahkan sampai menyebut pendeta yang menyampaikan ceramah di acara kebaktian tersebut lucu. "HAHAHAHA pendetanya lucu," tulis Awkarin dalam video yang ia unggah di Instagram story nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacar Beragama Kristen, Awkarin Ikut Temani Kebaktian di Malam Natal: "Pendetanya Lucu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772