Kamis, 18 Oktober 2018

Gak Nyangka! Pensiun Jadi Selebgram, Awkarin Hapus Image 'Cewek Nakal' Dengan Lakukan Ini!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya sempat menghebohkan publik dengan mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun jadi selebgram, kali ini Awkarin kembali membuat publik terkejut dengan apa yang dilakukannya setelah tak lagi menjadi seorang selebgram populer. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (17/10/2018), Awkarin terlihat sedang melakukan hal mulia, yakni memberikan bantuannya kepada para korban gempa tsunami di Palu dan Donggala.

 
Awkarin (foto: instagram.com/lambe_turah)

Dalam foto-foto yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah itu, Awkarin terlihat tampil natural tanpa sentuhan makeup seperti sebelumnya. Meski begitu Awkarin justru terlihat cantik alami, apalagi ketika melihat senyumannya yang begitu tulus dan sikapnya yang begitu terpuji ketika tanpa rasa malu atau gengsi, Awkarin terjun langsung memberikan bantuannya buat para korban. Awkarin seolah ingin benar-benar menghapus image 'cewek nakal' dengan melakukan hal positif tersebut.

"Awkarin bersama Sekolah Relawan menyalurkan paket bantuan bencana kepada korban gempa tsunami Palu dan Donggala. Rasa sedih, cemas dan gundah yang merayap dihati dan tergambar di wajah para korban seakan terhenti seketika. Mereka gembira.. ya gembira! Betapa tidak? Ternyata masih banyak orang yang peduli, yang dengan hati senang dan tangan ringan telaten meredam duka yang mendera.. Ini dia potret kebahagiaan mereka, yang dengan sederhananya bisa tercipta kembali setelah bencana menghantui," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Sontak saja postingan tersebut membuat para netizen ikut memberikan responnya. Mereka tak menyangka, sosok Awkarin yang dulunya dikenal sering dugem, sering mengeluarkan kata-kata kasar, justru kini berubah jadi sosok bak malaikat penolong untuk para korban gempa. "Karena pada akhirnya.. esensi kebahagiaan itu bukanlah segala kemewahan dan popularitas seperti yang terlihat oleh mata.. tapi apa yang terasa di hati.. sederhana dan berarti bagi sesama..," ujar seorang netizen.

"Ada saatnya orang bandel, lelah bandel. Dan menjadi pribadi yang lebih baik. And she know how to recover her life," puji netizen yang lain. "Tuhan punya banyak cara untuk menuntun umatnya. Kita bukan hakim jadi jangan sok menghakimi. Cukup lihat sisi positif, lalu pandang dan tanyakan pada diri sendiri. Apa yang sudah aku perbuat untuk orang lain sampai saat ini?," ujar netizen lainnya. "Senyummu ceriamu benar-benar menandakan dirimu yang asli untuk mereka," puji yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka! Pensiun Jadi Selebgram, Awkarin Hapus Image 'Cewek Nakal' Dengan Lakukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772