Rabu, 26 Desember 2018

Dituding Tak Mau Tunjukkan Simpati Pada Ifan Seventeen, Ariel NOAH Tampar Balik Netizen!

slidegossip.com - Musibah yang dialami oleh group band Seventeen begitu menyita perhatian dan simpati banyak orang. Iringan doa dan ucapan bela sungkawa terus mengalir dari rekan-rekan sesama artis yang ikut berduka atas meninggalnya 3 personil band Seventeen, para kru dan istri vokalis Seventeen, Ifan yang bernama Dylan Sahara.

 
Ariel NOAH, Ifan Seventeen dan Dylan Sahara (foto: youtube.com/indo gosip)

Seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (25/12/2018), beberapa rekan artis seperti Anji, Rizal 'Armada', Garry Iskak, Vicky Nitinegoro, Tommy Kurniawan, Ade 'Govinda' hingga Gilang Dirga terlihat menghadiri acara tahlilan yang digelar oleh Ifan Seventeen di Bandara Halim Perdanakusuma. Acara tahlilan tersebut digelar sebelum jenazah ketiga rekannya Ifan di Seventeen beserta istrinya, Dylan Sahara diterbangkan pulang untuk kemudian dimakamkan.

"Bentuk dukungannya, saya cuman bilang, 'Fan, kalau butuh apa-apa, kami teman-teman ada buat lo'. Ifan tegar banget, dia kehilangan banyak. Semua orang terdekat dia itu atau ring satunya istilahnya, dia kehilangan. Saya enggak bisa bayangkan di posisi dia bisa seperti itu atau tidak," ungkap Anji, salah satu sahabat Ifan Seventeen. Selain mereka, tampak juga personel band Lyla dan Geisha berada di ruang jenazah Dylan dan Andi disemayamkan.

Para artis tersebut satu per satu menyampaikan rasa belasungkawanya kepada Ifan Seventeen atas kehilangan orang-orang tersayang yang ia rasakan. Namun seperti dilansir dari nakita.id (25/12/2018), rasa duka yang dialami Ifan itu justru berimbas buruk pada Ariel NOAH yang merupakan rekan seprofesinya sesama musisi. Netizen banyak yang menuding Ariel NOAH tidak peka dan tak mau menunjukkan rasa simpatinya atas duka yang dialami Ifan Seventeen.

"Nyari ucapan belasungkawa atau turut berduka atas tsunami di ig-nya @ariel_inst tapi gak ada," cibir seorang netizen. Mendapat cibiran seperti itu, Ariel NOAH rupanya tak mau tinggal diam. Ariel balik menampar netizen yang menudingnya tak menunjukkan rasa simpatinya itu dengan balasan komentar yang cukup tajam. Menurut Ariel, karena dirinya sudah saling kenal dengan Ifan maka ucapan belasungkawa sudah ia sampaikan langsung kepada yang bersangkutan tanpa harus memamerkannya di media sosial. "Mau cari dimana? Karena kenal, ucapan belasungkawa langsung ke yang bersangkutan," balas Ariel.

Para penggemar Ariel pun mendukung jawaban yang diberikan idolanya tersebut. "Sekarang sosmed jadi tolak ukur, keliatan waktu kamu lebih banyak dihabiskan di sosmed daripada real life. Turut berduka cita man," bela seorang netizen. "Betul kang boriel.. gegara ga posting di sosial media banyak yang beranggapan tidak respect lah sesama musisi.. karena doa itu adalah ibadah.. abaikan sajaa kang," ujar netizen yang lain. "Dasar netizen, emang kalau orang mau ngucapin belasungkawa harus di post di sosmed ya?," bela yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Tak Mau Tunjukkan Simpati Pada Ifan Seventeen, Ariel NOAH Tampar Balik Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772