Kamis, 06 Desember 2018

Deddy Corbuzier Kasih Give Away Senilai Rp 10 Miliar! Sindir Atta Halilintar Pelit?

slidegossip.com - Baru-baru ini netizen dikejutkan oleh Deddy Corbuzier yang nekat membuat give away senilai Rp 10 miliar. Seperti dilansir dari wowkeren.com (5/12/2018), give away tersebut khusus diberikan kepada para pengikut (subscriber) di akun YouTube Deddy Corbuzier yang sudah mencapai 2,6 juta orang. Mereka yang berlangganan konten di channel YouTube milik Deddy Corbuzier itu berkesempatan untuk mendapatkan smartphone senilai Rp 30 juta dan 1 unit rumah.

 
Deddy Corbuzier dan Atta Halilintar (foto: tribunnews.com)

"Yeaaah GIVE AWAY RUMAH... DAN SMARTPHONE LAMBORGHINI GW..." tulis Deddy Corbuzier di akun Instagram miliknya pada Rabu (5/12/2018). "Liat video di link profile gw #horangkaya #bukanattahalilintar #ahahahaha," lanjutnya.

Rupanya tagar #bukanattahalilintar yang ditulis Deddy Corbuzier langsung jadi sorotan para netizen. Benarkah Deddy Corbuzier sedang menyindir Atta Halilintar yang tak pernah mengadakan give away sebesar itu, padahal pengikut akun YouTube nya sudah mencapai lebih dari 7 juta orang?

Melihat postingan tersebut, netizen pun jadi ikut melontarkan komentarnya. "Ini baru hebat, bukan hanya pamer doang," ujar seorang netizen. "Atta halilintar kalah yah om hahahahaha," sindir netizen yang lain. "Wakakakaka hashtag nya kenapa bukan attahalilintar om? Karena giveaway dia cuma hoodie dan kaos ya," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deddy Corbuzier Kasih Give Away Senilai Rp 10 Miliar! Sindir Atta Halilintar Pelit?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772