Rabu, 05 Desember 2018

Akhirnya Melawan? Sindiran Sadis Luna Maya Ini Jadi Tamparan Keras Buat Reino dan Syahrini!

slidegossip.com - Buat sebagian orang, hal yang paling sulit untuk dilupakan adalah kenangan bersama mantan kekasih, apalagi jika sang mantan sudah punya pacar baru. Meski sempat curhat di Instagram story nya, namun kini hal tersebut sepertinya sudah tak berlaku lagi buat artis cantik Luna Maya.


Seperti diketahui, hubungan asmara Luna Maya dengan Reino Barack telah kandas, bahkan kini Reino dikabarkan sedang dekat dengan Syahrini, yang tak lain adalah teman baik sekaligus teman curhat Luna Maya. Bahkan setelah putus, Reino Barack malah sering melontarkan sindiran buat Luna Maya, salah satunya adalah ia menyebut kenal Syahrini dari seorang temannya, padahal menurut Luna, dirinya lah yang mengenalkan Reino dengan Syahrini.

Setali tiga uang, Syahrini juga melontarkan sindiran pedasnya buat Luna Maya di acara SCTV Awards 2018 beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/12/2018), saat Andhika Pratama selaku host acara tersebut menyinggung soal 'Makan teman' yang pernah ditulis Luna di Instagram story nya, dengan entengnya Syahrini malah menjawab dengan sindiran pedasnya. "Ah, ngaku-ngaku jadi teman kali!," ucap Syahrini seolah lupa kalau sebelumnya sudah banyak foto-foto kebersamaannya dengan Luna yang beredar di dunia maya.

Namun setelah cukup lama diam dan tak menanggapi nyinyiran dan sindiran dari Reino Barack dan Syahrini, kini Luna Maya seolah ingin melawan dengan memberikan sindiran balik yang tak kalah sadisnya. Seperti dilansir dari kumparan.com (4/12/2018), saat diwawancara awak media, Luna Maya sempat melontarkan kalimat pedasnya.

Ketika wartawan ada yang bertanya Luna lebih memilih bertemu hantu kuntilanak atau mantan yang sudah menggandeng pacar baru, dengan blak-blakan Luna memilih untuk bertemu para kuntilanak daripada mantannya. "Kalau ketemu kuntilanak, kita baca 'Bismillahirrohmanirrohim (surat) Yaasin, hilang. Kalau ketemu mantan sama pacar baru enggak bisa menghilang, malah mendekat terus bilang 'Hai, kenalin pacar baru aku'," ucap Luna Maya sambil menunjukkan ekspresi wajah malas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akhirnya Melawan? Sindiran Sadis Luna Maya Ini Jadi Tamparan Keras Buat Reino dan Syahrini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772