Jumat, 07 Desember 2018

5 Aktor Tampan Ini Sering Jadi Pasangan Suzanna di Film Horor! Siapa yang Paling Serasi?

slidegossip.com - Tak bisa dipungkiri, Suzanna adalah Ratu Horor yang paling legend di dunia perfilman tanah air. Julukan Ratu Horor memang layak disandang Suzanna berkat kemampuan akting dan aura mistis yang begitu nampak pada sosoknya. Kesuksesan film-film Suzanna juga tak lepas dari para pemeran pria yang pernah dipasangkan dengannya. Seperti dilansir dari boombastis.com (6/12/2018), berikut ini adalah 5 aktor tampan yang pernah jadi pasangan Suzanna di film :

 
Suzanna (foto: chirpstory.com)

1. Dicky Suprapto

Dicky Suprapto adalah aktor tampan pertama yang berhasil meluluhkan hati Suzanna hingga akhirnya mereka menikah. Aktor yang lahir di Magelang, 27 September 1941 ini dikenal sebagai suami pertama Suzzanna. Dicky diketahui sudah beberapa kali menjadi pasangan Suzanna di film-filmnya, antara lain 'Napsu Gila', 'Bumi Makin Panas', serta 'Beranak Dalam Kubur'.

2. Jeffry Waworuntu

Sebelum dikenal sebagai host acara TV, Jeffry Waworuntu di masa muda adalah seorang aktor tampan yang sudah membintangi beberapa judul film bersama Suzanna. Beberapa film horor yang pernah dibintangi Jeffry bersama Suzanna antara lain 'Wanita Harimau' serta 'Santet dan Ratu Buaya Putih'.

3. George Rudy

Aktor tampan yang satu ini juga sempat beberapa kali dipasangkan dengan Suzanna di film. Beberapa judul film yang pernah dibintangi George Rudy bersama Suzanna antara lain 'Telaga Angker', "Bangunnya Nyi Roro Kidul' dan 'Petualangan Cinta Nyi Blorong'. Sampai saat ini George Rudy masih aktif di dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron.

4. Clift Sangra

Beberapa kali dipasangkan dengan Suzanna rupanya membuat benih-benih cinta tumbuh di hati Clift Sangra. Aktor tampan ini menjadi suami kedua Suzanna hingga akhir hayat sang Ratu Horor. Clift Sangra sempat dipasangkan dengan Suzanna di antaranya dalam film 'Sangkuriang' dan 'Perkawinan Nyi Blorong'.

5. Barry Prima

Aktor laga legendaris ini juga sempat beberapa kali jadi pasangan Suzanna di film, antara lain 'Sundel Bolong', 'Nyi Ageng Ratu Pemikat' dan 'Ratu Sakti Calon Arang'. Selain punya kemampuan berakting, Barry Prima juga jago beladiri taekwondo. Tak heran jika ia sering membintangi film-film laga. Jadi menurut kamu, siapa yang paling serasi jadi pasangan Suzanna di film-filmnya yang legend itu?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Aktor Tampan Ini Sering Jadi Pasangan Suzanna di Film Horor! Siapa yang Paling Serasi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772