Jumat, 30 November 2018

Baru Kali Ini Deddy Corbuzier Dibuat Nangis Mewek oleh 2 Bintang Tamunya! Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier dikenal sebagai artis pria yang macho dan menggambarkan sosok laki-laki yang kuat dan tegar. Namun seperti dilansir dari grid.id (29/11/2018), tiba-tiba saja Deddy Corbuzier dibuat menangis mewek oleh dua bintang tamu spesialnya yang hadir di acara 'Hitam Putih' yang dibawakannya.

 
Deddy Corbuzier menangis (foto: tribunnews.com)

Di acara spesial ulang tahun 'Hitam Putih' yang ke-8 dan genap episode ke-2000 itu, Deddy Corbuzier mendapat kejutan mengharukan. Dalam program acara yang tayang pada hari Rabu, tanggal 28 November 2018 itu, sempat diulas beberapa tayangan-tayangan di acara 'Hitam Putih' yang telah memberi inspirasi bagi banyak orang.

Rupanya bintang tamu yang dihadirkan saat itu adalah orang-orang yang berhasil bangkit dari keterpurukan pasca menyaksikan tayangan 'Hitam Putih' yang dipandu Deddy. Yang pertama adalah Siti yang mengalami kanker mata. Pertemuan Siti dengan Deddy terjadi 4 tahun lalu saat gadis itu masih berusia 12 tahun. Siti mengaku merasa termotivasi dengan kata-kata Deddy Corbuzier untuk terus semangat.

Siti pun berterimakasih kepada Deddy karena telah menjadi motivasinya hingga bisa terus bersemangat menjalani hidupnya. "Yang mau Siti ucapkan, aku sangat ucapin terima kasih banyak sama om Deddy karena selama ini telah menjadi motivasi aku, menjadi penyemangat aku dan mudah-mudahan ke depannya tidak ada Siti-Siti lain yang sedih, putus asa kayak aku yang dulu. Mudah-mudahan semuanya baik-baik saja dan semakin sukses," ucap Siti seperti dikutip dari youtube.com/Trans7 Official (29/11/2018).

Mendengar ungkapan Siti, Deddy Corbuzier pun terharu dan seketika air matanya menetes. Deddy pun langsung memeluk Siti. Deddy mengatakan bahwa Siti salah karena justru dialah yang sudah menginspirasi banyak orang. "Kamu salah kamu. Yang menginspirasi bukan saya, tapi orang-orang seperti dia yang menginspirasi," ujar Deddy sambil terus memeluk Siti.

Kemudian bintang tamu lainnya yang juga hadir dan berhasil membuat Deddy Corbuzier menangis mewek lagi pada episode kali itu adalah Arih Lystia yang pernah mengalami kecelakaan hebat hingga akhirnya lumpuh di beberapa bagian tubuhnya. Saat mengendarai motor, Arih tertabrak hingga terserempet truk berat. Pasca kecelakaan yang dialaminya, Arih hanya bisa terbaring di tempat tidur selama satu tahun hingga akhirnya ia dikeluarkan dari Universitas tempatnya kuliah.

Tak hanya itu, Arih juga hanya bisa mengandalkan orang lain untuk melakukan berbagai aktivitasnya sehari-hari. Bahkan untuk duduk saja ia tak mampu. Arih pun sempat putus asa dan merasa terpuruk meratapi nasibnya. Namun ketika ia menonton tayangan 'Hitam Putih', Arih akhirnya termotivasi untuk berusaha bangkit dari keterpurukannya. Ia mengaku lebih beruntung dari Lutfi, seorang difabel yang pernah diundang dalam acara 'Hitam Putih'. Dengan kondisi difabel, Lutfi mampu menyelesaikan pendidikan S1 dan S2-nya dengan baik. Kini, ia sedang melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3.

Melihat keadaan Lutfi yang mampu berprestasi dalam kondisi difabel, Arih menjadi sadar dan termotivasi hingga ia pun mencoba untuk kuliah lagi dan mengulang dari semester satu. "Setelah saya DO itu saya mikir, kenapa Dr. Lutfi aja yang di wheel chair dia merangkak sampai ke lantai 2, ke lantai 3, kenapa saya gak coba buat kuliah lagi, kuliah dan mengulang lagi dari semester satu," ungkap Arih.

Arih juga mengungkapkan bahwa Deddy Corbuzier telah mengubah mindset-nya saat ia merasa tidak mampu lagi melakukan apapun. "Mas Deddy terima kasih karena telah mengubah mindset saya. Waktu itu mas Deddy pernah bilang begini 'disabilitas itu bukan tidak punya kemampuan tapi disabilitas itu mempunyai kemampuan yang berbeda, different ability (difabel)'," ucap Arih.

Arih kemudian memberikan kado spesial untuk Deddy berupa gelang kesayangannya. Merasa terharu, Deddy Corbuzier pun langsung memakai gelang pemberian Arih. Saking terharunya, Deddy kembali menangis dan memeluk Arih sebagai ungkapan terima kasihnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Kali Ini Deddy Corbuzier Dibuat Nangis Mewek oleh 2 Bintang Tamunya! Ini Sebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772