Selasa, 25 Desember 2018

3 Artis Paling Kontroversial Tahun 2018, Nomor 3 Sampai Sekarang Masih Berseteru!

slidegossip.com - Tahun 2018 tak lama lagi akan berakhir. Tinggal menunggu hitungan hari, kita akan memasuki tahun baru 2019 dengan segala harapan dan impian baru. Sepanjang tahun 2018 ini tentunya banyak kejadian kontroversial dari dunia artis. Berikut ini adalah 3 artis paling kontroversial di Indonesia :

 
Dewi Perssik (foto: liputan6.com)

1. Ahmad Dhani

Bicara soal kontroversi, sepertinya memang tak bisa lepas dari nama Ahmad Dhani. Setelah memutuskan terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani sempat beberapa kali membuat kontroversi yang mencengangkan publik. Salah satunya adalah ketika ia dituding menyebarkan ujaran kebencian lewat akun Twitternya. Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (26/11/2018), Ahmad Dhani dituntut dua tahun penjara atas kasus ujaran kebencian. Dalam sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018), Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tuntutan atas kasus ujaran kebencian yang dilakukan Ahmad Dhani lewat media sosial.

"Terdakwa secara sah telah bersalah menimbulkan kebencian terhadap suatu golongan dengan menyuruh melakukan, menyebarkan informasi atas golongan berdasarkan suku, agama dan ras. Meminta kepada Ketua Majelis Hakim menjatuhkan pidana penjara selama dua tahun," ungkap jaksa.
Menurut pihak jaksa, ada tiga ujaran Ahmad Dhani yang menimbulkan kebencian yaitu 'yang menistakan agama si Ahok yang diadili KH Ma'ruf Amin, siapa saja mendukung penista agama adalah baj**gan yang perlu dil*dahi mukanya, dan sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa penista agama jadi gubenur, kalian waras'.
2. Lucinta Luna

Sejak awal kemunculannya, artis ini memang sudah menjadi kontroversi di kalangan masyarakat. Meski sudah banyak bukti dan saksi yang menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang transgender, namun Lucinta Luna hingga saat ini tak mau membuat pengakuan secara langsung bahwa dulunya ia adalah seorang laki-laki. Bahkan seperti dilansir dari liputan6.com (27/3/2018), salah satu orang yang mengaku sebagai mantan sahabat Lucinta Luna, yakni Melly Bradley sempat membongkar identitas Lucinta Luna dengan mengunggah video saat Lucinta baru melakukan operasi ganti kelamin, dari pria menjadi wanita.

Namun meski video tersebut sudah menjadi bukti autentik yang sulit untuk dielakkan, nyatanya tetap saja Lucinta Luna masih berkelit. Pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu kembali meyakinkan publik bahwa dirinya memang terlahir sebagai wanita. "Dari segi motif, ototmatis dia pendatang baru. Ingin popularitas, itu sudah otomatis. Dan itulah kenapa seorang Lucinta Luna atau Cleo enggak mau mengakui (transgender) saat dia maju ke entertainment," ungkap Melly Bradley

3. Dewi Perssik

Pedangdut cantik yang satu ini memang dikenal kontroversial dengan berita-berita tentang dirinya yang sensasional. Tahun 2018 ini nama Dewi Perssik kembali jadi perbincangan panas ketika ia berseteru dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti alias Meldi yang kini juga terjun sebagai penyanyi dangdut.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/11/2018), awalnya Dewi Perssik mengaku difitnah dan merasa dilecehkan oleh keponakannya, Meldi yang menuding bagian tubuhnya KW. "Karena yang pastinya untuk kedua orangtua saya dan mewakili keluarga besar saya, saya diamanahkan untuk memberikan somasi kepada kakak kandung saya dan keponakan saya, atas pelecehan mau pun fitnah yang beredar selama ini," ujar Dewi Perssik.

Meski disomasi, rupanya pihak Meldi mengaku tak takut dengan ancaman dari Dewi Perssik. "Saya tidak takut karena memang saya benar. Semua sudah saya serahkan ke kuasa hukum saya," ujar Rosa Meldianti. Hingga kini perseteruan tersebut masih berlanjut dan entah sampai kapan akan menemui kata damai.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Paling Kontroversial Tahun 2018, Nomor 3 Sampai Sekarang Masih Berseteru!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772