Minggu, 18 November 2018

Bikin Geram! Kakak dan Keponakan Dewi Perssik Lakukan Hal Tak Pantas Ini Pada Artis Senior!

slidegossip.com - Keponakan Dewi Perssik yang bernama Rosa Meldianti kini memang sering jadi pemberitaan hangat di media. Bukan hanya soal perseteruannya dengan Dewi Perssik, namun sikap dan attitude gadis yang akrab disapa Meldi itu juga turut menjadi sorotan. Seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/Azec Fote (15/11/2018), belum lama ini saat menghadiri acara Silet Award 2018, sikap Rosa Meldianti dan ibundanya yang tak lain adalah kakak kandung Dewi Perssik, membuat artis senior Barbie Kumalasari menjadi geram.

 
Barbie Kumalasari kesal dengan sikap Rosa Meldianti (foto: youtube.com/Azec Fote)

Barbie Kumalasari mengaku pada awalnya ia tak pernah punya masalah dengan Meldi, namun Barbie mengungkapkan bahwa awal kekesalannya itu timbul saat berada di belakang panggung Silet Award 2018. Saat itu Barbie Kumalasari sedang dikerumuni oleh rekan-rekan sesama artis untuk foto bersama. Namun tiba-tiba saja muncul Rosa Meldianti bersama ibunya yang main ikut nimbrung tanpa meminta izin atau menyapa artis-artis senior yang ada di situ.

"Oh maksud dirimu harusnya foto itu dikasih emoticon gitu ya? Biar mukanya nggak kelihatan. Ya gapapa juga sih kan udah banyak tuh kalo kamu lihat IG ku tuh banyak yang bilang, 'Itu ngapain sih (Meldi)? Badannya gede banget, kan harusnya ga ikut-ikut foto. Aku juga awalnya sih kan ngga ada masalah sama Meldi. Cuma kok gue foto ke sini dia ikut. Apalagi kakakmu (ibunda Meldi) sampe bang Anwar didempet-dempet, Anwar Fuadi kan gak kenal sama Meldi sama kakakmu kan," ungkap Barbie Kumalasari dalam voice note yang ia tujukan untuk Dewi Perssik.

Menurut Barbie, sebenarnya Meldi dan ibunya duduk di ujung dan posisinya jauh dengan dirinya. Tapi entah mengapa saat Barbie berfoto bersama artis-artis lain, Meldi dan ibunya langsung ikut-ikutan tanpa permisi. "Mereka tuh sebenernya duduk di ujung, udah nggak nyatu sama aku. Eh udah gitu si Meldi ngelihat ke aku dari atas sampe bawah nggak ada senyum, nggak ada apa. Pas aku mau foto sama bang Anwar, eh terus Irma Darmawangsa sama temen-temen yang lain ikut. Nggak lama si Meldi sama nyokapnya ikut-ikutan juga," ujar Barbie Kumalasari.

"Terus yang lucunya, bukannya say hai kek atau apa, maksudnya izin dululah atau apa. Udah gitu abis difoto muka dia langsung jutek lagi terus mereka duduk lagi di ujung. Ihh gue bilang Ya Allah.. itu parah banget! Pantesan si Dewi murka," lanjut Barbie Kumalasari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Geram! Kakak dan Keponakan Dewi Perssik Lakukan Hal Tak Pantas Ini Pada Artis Senior!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772