Minggu, 18 November 2018

Irma Darmawangsa Kasih Tamparan Keras Buat Rosa Meldianti: "Muka Kamu Paling Tua!"

slidegossip.com - Berkat perseteruannya dengan sang tante Dewi Perssik, Rosa Meldianti kini mulai dikenal publik dan namanya sering jadi perbincangan panas di media sosial. Seperti dilansir dari cumicumi.com (16/11/2018), bahkan banyak yang menilai kalau Rosa Meldianti yang akrab disapa Meldi itu sebenarnya haus popularitas dan rela melakukan apapun untuk mencapainya, termasuk berseteru dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik yang diketahui sudah banyak membantunya.

 
Irma Darmawangsa (foto: tribunnews.com)

Belum lama ini saat menghadiri acara Silet Award 2018, Rosa Meldianti rupanya mendapat tamparan keras berupa sindiran pedas yang dilontarkan oleh penyanyi dangdut Irma Darmawangsa saat mereka tampil bareng dalam sebuah video. Awalnya Rosa Meldianti ikut bergabung bersama Irma Darmawangsa dan Ely Sugigi untuk membuat video bareng.

Maksud hati ingin dipuji dan dimanja, Rosa Meldianti menyebut kalau dirinya adalah yang paling muda di antara Ely Sugigi dan Irma Darmawangsa. "Aku yang paling muda," ujar Rosa Meldianti. Mendengar perkataan Rosa Meldianti, Irma Darmawangsa pun langsung melontarkan sindiran pedasnya. "Tapi muka kamu paling tua! Hahahaaa," ujar Irma Darmawangsa sambil tertawa lepas.

Mendengar sindiran tajam dari Irma Darmawanga, seketika raut wajah Rosa Meldianti pun langsung berubah dari yang tadinya ceria jadi terlihat kesal. "Maksudnya apa ya? Maksudnya apa ya?," ucap Rosa Meldianti seolah tak terima dirinya dibilang bermuka tua.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Irma Darmawangsa Kasih Tamparan Keras Buat Rosa Meldianti: "Muka Kamu Paling Tua!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772