Minggu, 18 November 2018

Kini Jadi Suami Wanita Miliarder, Mantan Istri Siri Tuding Lukman Azhari Adalah Gay dan Matre!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari adik artis Ayu, Sarah dan Rahma Azhari, Lukman Azhari yang melaporkan mantan istri sirinya Chendy Srikandy atas tuduhan pencemaran nama baik. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (15/11/2018), suami dari Medina Zein itu merasa kalau Chendy telah membongkar aib dan hal-hal negatif tentang dirinya tanpa bukti yang jelas.

 
Lukman Azhari (foto: suara.com)

Salah satu hal yang membuat Lukman Azhari sakit hati adalah pernyataan Chendy yang menyebut bahwa Lukman dan keluarganya materialistis dan hanya memanfaatkan Medina Zein yang sudah sukses dan kaya raya. Parahnya lagi Chendy juga menyebut kalau Lukman sebenarnya adalah pria penyuka sesama jenis alias gay.

"Motifnya yang jelas yah kalau saya bacanya menyakitkan hati lah. Dan menurut saya karena kita negara hukum ada UU yang melindungi, kita mengadukan ke polisi supaya ada efek jera juga. Biar ke depannya orang lain lebih berhati-hati dalam berbicara kalau ngirim pesan," ujar Lukman Azhari, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Sementara istri Lukman Azhari, Medina Zein mengaku tidak pernah bertanya tentang apapun kepada mantan istri siri suaminya itu. Justru Chendy lah yang pertama kali menghubungi Medina lewat chat Whatsapp. "Ada buktinya, salah satunya dia mengatakan kakak-kakaknya Lukman cuma memanfaatkan Medina. Padahal kakak-kakaknya Lukman tinggal di luar negeri, untuk apa mereka memanfaatkan saya? Mereka di sana (luar negeri) kerja, sekolah, biaya hidup di sana mahal," kata Medina Zein.

Medina Zein sendiri merasa Lukman Azhari dan kakak-kakaknya tidak pernah memanfaatkan dirinya. "Ketika saya sebulan saya sama Lukman di Amerika, biaya hidup di sana mahal banget. Terus saya biayain keluarganya Lukman gitu? Lucu banget. Dia membuat statement itu yang membuat keluarga Lukman sakit hati," lanjut Medina Zein.

Dari laporan Lukman Azhari, Chendy diketahui sudah menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) pada tanggal 10 Oktober 2018 lalu. Bahkan Lukman dan istrinya Medina Zein juga sudah menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut. "Saya sudah menyerahkan semua ke kepolisian, lihat saja nanti perkembangannya," pungkas Lukman Azhari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kini Jadi Suami Wanita Miliarder, Mantan Istri Siri Tuding Lukman Azhari Adalah Gay dan Matre!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772