Minggu, 18 November 2018

Richard Kyle Ogah Diajak Menikah! Jessica Iskandar Bakal Senasib Dengan Luna Maya?

slidegossip.com - Hubungan asmara Jessica Iskandar dengan model dan aktor tampan Richard Kyle kian hari kian lengket saja. Bahkan anak laki-laki Jessica Iskandar, El Barack sudah memanggil Richard dengan sebutan 'Daddy'. Seperti dilansir dari tribunnews.com (17/11/2018), tak hanya direstui sang anak, hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar juga sudah mendapat lampu hijau dari orang tua Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar.

 
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (foto: tribunnews.com)

"Pastilah minta izin, yang namanya anak minta pendapat orangtua, minta support orangtua, semua yang orangtua aku ngomong pasti selalu jadi bahan pertimbangan aku," ungkap Jessica Iskandar.

Namun sayangnya kini Jessica Iskandar malah dibuat patah hati dengan pernyataan Richard Kyle soal pernikahan. Dalam sebuah wawancara, pria bertubuh atletis itu terang-terangan mengaku ogah jika diajak menikah dalam waktu dekat, padahal kedekatannya dengan Jessica Iskandar sudah terjalin cukup lama. Richard Kyle juga mengaku tidak ada niat untuk menikahi Jessica Iskandar. Seperti dilansir dari tayangan acara infotainment 'Go Spot' pada Kamis (15/11/2018), bagi Richard, pernikahan bukanlah sesuatu hal yang penting dalam hidupnya karena ia bisa merasa bahagia dengan Jedar tanpa harus menikah.

"Emang harus? Emang itu penting banget? Kayaknya enggak. Yang penting kamu (Jedar) sehat, El sehat, kita kerja keras, kamu di rumah, aku ada di rumah. Apa lagi? You know, maksudnya gitu. Hidupnya udah oke banget lah," tegas Richard Kyle.

Mendengar pernyataan sang kekasih, Jessica Iskandar yang tadinya tampak ceria, seketika raut wajahnya langsung berubah jadi sedih. Namun sesaat kemudian Jessica Iskandar mencoba tersenyum sambil menatap mata sang kekasih. Soal keraguan Richard Kyle terhadap pernikahan, seorang peramal memang sempat mengungkapkannya. "Sebenarnya Jedar ini sudah yakin, cuman masalahnya dari si cowok," ungkap si peramal tersebut.

Apakah itu berarti Jessica Iskandar bakal senasib dengan Luna Maya yang sudah 5 tahun pacaran tapi tak kunjung dinikahi Reino Barack hingga akhirnya mereka putus? Sementara sejak awal pacaran, Jessica Iskandar sudah menegaskan bahwa ia ingin serius dengan Richard Kyle. "Ya maksudnya kan aku udah bukan ABG lagi, aku kan udah seorang ibu punya anak, usia juga udah matang, pastinya kalau punya hubungan pasti serius," ujar Jessica Iskandar seperti dilansir dari kompas.com (3/9/2018) lalu.

Sebagai seorang single parent, Jessica Iskandar mengaku sudah tak ingin main-main untuk urusan asmara. "Yah aku single parent, jadi punya tanggung jawab, harus punya tujuan masa depan kepastian. Kalau gak yakin dan gak pasti dari awal mendingan jadi teman aja," ujar Jessica Iskandar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Richard Kyle Ogah Diajak Menikah! Jessica Iskandar Bakal Senasib Dengan Luna Maya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772