Minggu, 18 November 2018

7 Penjahat Wanita Paling Cantik Sedunia! Jangan Kaget, Nomor 7 Artis Indonesia!

slidegossip.com - Biasanya jika mendengar kata penjahat, orang akan langsung membayangkan wajah yang seram, badan penuh tato, rambut gondrong dan penampilan berantakan. Namun jangan salah, karena penampilan seseorang terkadang bertolak belakang dengan perilakunya. Seperti halnya 7 wanita yang dianugerahi wajah cantik dan tubuh seksi ini, ternyata mereka adalah penjahat dan berkelakuan buruk. Seperti dilansir dari anehtapinyata.net (11/4/2015), berikut ini adalah ketujuh wanita cantik tersebut :

 
Amanda Knox (foto: komonews.com)

1. Amy Fisher Si Pembunuh Berdarah Dingin

Amy Fisher dikenal sebagai bintang film porno yang memulai kariernya di tahun 2007. Sebelumnya wanita cantik ini berprofesi sebagai penulis dan jurnalis. Namun tak ada yang menyangka kalau di tahun 1992 silam, Amy Fisher yang baru berumur 17 tahun nekat membunuh istri kekasihnya yang bernama Mary Jo Buttafuoco dengan cara menembaknya. Amy pun sempat dijatuhi hukuman penjara selama 15 tahun.

2. Angie Sanclemente Valencia Si Ratu Narkoba

Wanita ini adalah mantan ratu kecantikan Kolombia yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Namun dibalik popularitasnya sebagai ratu kecantikan, Angie Sanclemente Valencia diketahui sebagai otak dari sindikat narkoba terbesar di dunia. Dalam menjalankan bisnis narkobanya, Valencia menyewa model seksi kelas atas untuk membawa narkoba dari Amerika Selatan ke Eropa. Geng narkoba Valencia akhirnya terungkap pada tanggal 13 Desember 2009 saat seorang wanita cantik berusia 21 tahun bernama Ariel L ditangkap dengan koper berisi 55 kilogram kokain di bandara international Ezeiza, Buenos Aires, Argentina.  Akibat perbuatannya, Valencia dijatuhi hukuman enam tahun delapan bulan penjara.

3. Stephanie Boudoin Si Perampok Seksi

Di balik penampilan seksinya, siapa sangka kalau wanita cantik ini ternyata adalah seorang perampok. Stephanie Boudoin telah berhasil menggasak 42 rumah di kawasan Victoriaville, Kanada dan membawa kabur barang berharga yang ada di dalamnya. Setelah tertangkap, Boudoin juga harus menghadapi gugatan lebih dari 100 kasus yang menanti untuk diadili.

4. Angela Coates Si Model Berperilaku Buruk

Wanita cantik ini adalah mantan 'Beauty of the Week' dari majalah Jet Magazine. Angela Coates ditangkap setelah dilaporkan atas tuduhan berperilaku tidak tertib di Dekalb County, Georgia pada Agustus 2014 lalu. Ratusan pengguna Twitter banyak yang mengomentari penampilannya pasca tertangkap dan menawarkan bantuan uang jaminan. Namun Angela langsung dibebaskan di hari yang sama saat penangkapan dan mengklaim bahwa ia adalah korban salah tangkap.

5. Casey Antony Si Cantik nan Bengis

Siapa sangka, wanita cantik ini tega membunuh anak semata wayangnya, Caylee beberapa tahun lalu. Namun karena kepintarannya bersilat lidah dan tidak adanya bukti yang kuat, membuat Casey Antony bisa menikmati udara bebas. Meski begitu, pihak kepolisian tetap mencari fakta-fakta seputar kasus kematian Caylee yang dinilai tidak wajar itu. Hingga pada tahun 2011 ditemukan bukti janggal dari mesin pencari Google di Internet pribadi keluarga Casey. Casey pun akhirnya ditangkap.

6. Amanda Knox Menipu Lewat Kecantikannya

Lewat kecantikan parasnya, wanita berwajah kalem ini mampu menipu semua orang. Saat kasus pembunuhan Meredith Kerchner diselimuti misteri pada tahun 2007 silam, akhirnya terungkap bahwa pelakunya adalah Amanda Knox. Kecantikan dan perilakunya yang baik, sempat membuat orang tak menyangka kalau dirinya adalah seorang pembunuh. Namun bukti forensik dan alibi-alibi palsu telah membuktikan bahwa pembunuhan itu memang dilakukan Amanda Knox.

7. Lidya Pratiwi, Artis Cantik yang Terlibat Pembunuhan

Gadis cantik yang berprofesi sebagai model dan artis sinetron ini ternyata pernah terlibat dalam kasus pembunuhan kekasihnya sendiri, Naek Gonggom Hutagalung pada tahun 2006 silam. Seperti dilansir dari tribunnews.com (10/12/2017), motif kasus pembunuhan tersebut adalah uang, karena saat itu paman Lidya terlilit hutang dan terus-terusan dikejar debt collector. Setelah mengambil semua uang dan ATM milik Naek, ibu dan paman Lidya awalnya ingin langsung kabur tapi tidak jadi. Mereka takut karier Lidya Pratiwi sebagai artis akan hancur karena Naek sempat curiga bahwa Lidya terlibat dalam kasus perampokan tersebut. Akhirnya nyawa Naek pun melayang tepat pada bulan Mei 2006 dengan cara ditusuk di bagian kepala sebanyak dua kali. Selain ibu dan pamannya, Lidya Pratiwi juga ikut ditangkap meskipun ia tidak ikut membunuh, tapi mengetahui dan membiarkan pembunuhan itu terjadi. Atas kasus tersebut, Lidya Pratiwi pun divonis dengan hukuman 14 tahun penjara. Saat pembunuhan itu terjadi, Lidya Pratiwi sendiri diketahui masih berusia 19 tahun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Penjahat Wanita Paling Cantik Sedunia! Jangan Kaget, Nomor 7 Artis Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772