Rabu, 14 November 2018

Mimpi Bertemu Nabi Isa, Musa dan Muhammad SAW, Wanita Ini Akhirnya Masuk Islam!

slidegossip.com - Seorang wanita cantik asal Amerika Serikat bernama Linda Al-Saigel mungkin termasuk salah satu manusia paling beruntung karena dalam hidupnya ia diberi kesempatan bertemu dengan tiga Nabi, yakni Nabi Isa, Nabi Musa dan Nabi Muhammad SAW meski hanya lewat mimpi dan saat ia masih menjadi non Muslim. Setelah itu Linda akhirnya memutuskan untuk masuk Islam.

 
Ilustrasi wanita muslim (foto: dream.co.id)

Seperti dilansir dari dream.co.id (5/2/2015), Linda Al-Saigel dibesarkan dalam lingkungan keluarga non Muslim yang sangat taat dengan agamanya. Saat usianya masih remaja, Linda bahkan lebih suka menghabiskan waktu akhir pekannya untuk melayani Tuhan ketimbang bermain atau bersantai-santai seperti teman-temannya.

Begitu kuliahnya selesai, Linda bekerja dan tinggal di California selama satu tahun. Di situlah kehidupan agama Linda menjadi semakin berkembang. Kehidupan spiritualnya pun mulai tumbuh. Linda merasa hidupnya kurang lengkap meski dirinya selalu aktif dalam kegiatan keagamaan. Dia ingin mendapat jawaban lebih dari rasa keingintahuannya itu. Akhirnya Linda pun memutuskan untuk mencari tahu dan melihat agama-agama lain demi menemukan kepuasan batinnya dan tumbuh sebagai manusia utuh.

Hingga suatu hari, Linda menghadiri sebuah undangan untuk menjadi saksi dalam pernikahan temannya yang menikah dengan pria Timur Tengah. Di situlah untuk pertama kalinya Linda melihat upacara perkawinan menurut agama Islam. Seketika Linda merasa takjub dengan kaum Muslim yang ditemuinya karena mereka terlihat saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

Linda akhirnya tahu bahwa Islam mengajarkan umatnya untuk selalu berserah diri sepenuhnya kepada Tuhan. Dan hal tersebut sempat menarik hati Linda untuk mempelajarinya. Hingga kemudian Linda mulai sering bermimpi aneh. Dalam mimpi pertama Linda, ia mengaku seperti bertemu dengan Nabi Isa yang sedang memegang rantai yang menjulur dari langit. Ada jurang di antara mereka. Kemudian Nabi Isa mengayunkan rantai itu ke arah Linda sambil berkata "Kamu hanya perlu satu langkah lagi, pegang rantai ini". Dalam mimpinya itu, Linda merasa takut mati jika memegang rantai tersebut. Dia tidak siap untuk mati karena masih banyak hal yang belum dilakukannya di dunia ini. Lalu Nabi Isa tersenyum dan berkata, "Tunggu saja".

Setelah itu, Linda mengambil kelas tentang Islam. Dia jadi mulai bisa melihat kebenaran Islam dengan lebih jelas. Kemudian Linda kembali mengalami mimpi aneh untuk kedua kalinya. Namun menurut Linda, yang dialaminya itu seperti bukan mimpi tapi penglihatan. Nabi Musa muncul dalam gambar yang tergantung di kamar tidurnya. Karena itulah Linda merasa tidak yakin apakah ia bermimpi atau hanya penglihatan saja. Nabi Musa tersenyum dan berkata, "Ikuti kata hatimu."

Setelah kejadian mimpi yang kedua itu, Linda kembali meneruskan kehidupan sehari-harinya dan terus belajar tentang Islam. Hingga akhirnya muncul mimpi yang ketiga saat Linda sedang mendekati keputusannya untuk memeluk Islam. Kali ini, dalam mimpinya itu ia melihat Nabi Isa sedang membawa tiket pesawat di tangannya. Dia berkata, "Linda, kamu harus melakukan perjalanan ini. Jangan takut, tapi kamu harus melakukannya". Linda pun bertanya "Di mana saya akan pergi?" Nabi Isa lalu menjawab, "Di pesawat, dan jangan khawatir saya akan duduk tepat di belakangmu".

Akhirnya Linda baru mengerti kalau selama ini dia sedang dituntun untuk memeluk Islam. Beberapa hari kemudian, Linda kembali bermimpi. Dalam mimpinya itu, ia sedang duduk di atas batu besar di sebuah hutan. Suasananya begitu gelap, tapi ada cahaya matahari yang bersinar melalui pohon-pohon di hutan itu. Kemudian seorang pria berkerudung dengan jubah cokelat berjalan ke arah Linda. Wajahnya tampak tertunduk sehingga Linda tidak bisa melihat parasnya, hanya bayangan kerudung yang terlihat di wajahnya.

"Saya tahu itu Nabi Muhammad. Dia berjalan ke arah saya dan mengulurkan tangan kepada saya. Saya pun mengulurkan tangan dan meletakkan telapak tangan di atas telapak tangannya. Kami kemudian berjalan pergi menuju cahaya tersebut. Mimpi berakhir dan hidup saya sebagai Muslim telah dimulai," ucap Linda.

Setelah menjadi seorang wanita muslimah, Linda mulai belajar cara mendirikan shalat, menghadiri banyak pengajian dan berdiskusi tentang Islam di seminar-seminar. Semoga kisah yang dialami Linda bisa memberikan hikmah buat kita semua.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mimpi Bertemu Nabi Isa, Musa dan Muhammad SAW, Wanita Ini Akhirnya Masuk Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772