Minggu, 28 Oktober 2018

Sinead O'Connor Masuk Islam dan Berhijab: "Saya Bangga Menjadi Seorang Muslim!"

slidegossip.com - Penyanyi terkenal dunia asal Irlandia, Sinead O'Connor akhirnya memutuskan untuk masuk Islam. Ia pun langsung berhijrah dan merubah penampilannya dengan berhijab. Seperti dilansir dari jpnn.com (26/10/2018), rupanya penyanyi nyentrik itu sendiri lah yang mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi seorang mualaf.

 
Sinead O'Connor (foto: hurriyetdailynews.com)

Untuk menandakan dirinya seorang wanita Muslimah, selain berhijab, Sinead O'Connor juga mengganti namanya menjadi lebih Islami, yakni Shuhada Davitt. Penyanyi berusia 51 tahun itu juga sempat berkicau di akun Twitternya tentang Islam yang ia kenal.

"(Twit) Ini untuk mengumumkan bahwa saya bangga telah menjadi seorang Muslim. Ini adalah kesimpulan alami dari setiap perjalanan teolog yang cerdas. Semua penelaahan tulisan suci mengarah pada Islam. Yang membuat semua tulisan suci lainnya menjadi berlebihan. Aku akan memiliki nama baru. Yakni Shuhada," tulis Sinead O'Connor.

Sebelumnya, Sinead O'Connor sempat mengunggah video dirinya yang sedang mencoba melantunkan adzan. Awalnya ia seperti sedang melantunkan sebuah lagu tanpa syair. Lalu di bagian tengah video ia mengucapkan kalimat "Asyhadu alla ilaaha illallah".

"Ini adalah (video) pertama saya untuk menyanyikan lagu adzan. Saya beberapa kali salah menyebut, karena emosi membawa saya hilang kontrol. Tetapi akan ada ratusan orang lain di atas panggung untuk datang," tulis Sinead O'Connor.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinead O'Connor Masuk Islam dan Berhijab: "Saya Bangga Menjadi Seorang Muslim!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772