Rabu, 14 November 2018

Dulu Punya Sifat Mudah Marah, Setelah Masuk Islam Pesepakbola Tampan Ini Merasa Damai!

slidegossip.com - Tahun 2015 lalu, pesepakbola tampan asal Jerman, Danny Blum mengumumkan bahwa dirinya telah memeluk agama Islam. Seperti dilansir dari dream.co.id (28/1/2015), Danny Blum menggambarkan Islam sebagai agama yang telah memberinya harapan dan kekuatan.

 
Danny Blum (foto: thenewstribe.com)

"Islam telah memberiku harapan dan kekuatan. Shalat bisa mendamaikan jiwa," ungkap Danny Blum.

Sebelum menjadi seorang Muslim, Danny Blum mengaku kalau dirinya adalah sosok pria yang punya sifat mudah marah dan tersinggung. Hidup Danny Blum selalu dipenuhi dengan kemewahan. Ia juga tidak punya tanggung jawab. Namun Blum mengaku tidak tahu apa yang akan diperbuatnya setelah ia pensiun. Itulah pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul dalam pikirannya.

Setelah banyak berdiskusi tentang agama kepada temannya, Danny Blum akhirnya memilih untuk memeluk Islam. "Aku telah berkunjung ke masjid dan jantungku berdebar. Aku merasa agama inilah yang cocok untukku dan ingin aku pelajari," paparnya.

Sejak itu, Danny Blum selalu menjalankan shalat lima waktu dan hanya mau menyantap makanan halal. Saat ia menyampaikan kepada kedua orang tuanya bahwa dirinya sudah menjadi seorang Muslim, mereka sempat takut pada awalnya. "Mereka non Muslim yang taat. Tapi kemudian mereka bilang, 'Jalani yang menurut kamu itu benar'," cerita Danny Blum.

Bagi Danny Blum, Islam yang dipilihnya adalah agama yang damai. "Keyakinanku ini mengatakan jangan memaksa orang melakukan yang tidak mereka suka. Islam mengajarkan keinginan itu harus keluar dari hati yang tulus," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Punya Sifat Mudah Marah, Setelah Masuk Islam Pesepakbola Tampan Ini Merasa Damai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772