Senin, 17 Oktober 2016

10 Pemain Sepak Bola Paling Tampan dan Paling Macho Sedunia!

slidegossip.com - Sepak bola adalah salah satu jenis olahraga yang paling identik dengan laki-laki. Jika kaum pria menonton pertandingan sepak bola untuk mendukung tim favoritnya, biasanya yang kaum wanita menonton untuk mencuci mata alias melihat pemain-pemain sepak bola berwajah tampan, macho dan bertubuh atletis yang menghiasi lapangan pertandingan.

 

Berikut ini adalah 10 pemain sepak bola yang paling tampan, paling macho dan paling atletis di tahun 2016 ini :
1. Mats Hummels
Di mulai dari urutan pertama, ada nama Mats Hummels, bek dari klub Bayern Munich dan tim nasional Jerman. Hummels lahir di Bergisch Gladbach, Rhine-Westphalia Utara. Istrinya, Cathy Fischer, mendapat gelar WAGs Terbaik Jerman tahun 2013. Fischer dan Hummels menikah pada bulan Juni 2015.

2. Isco 
Gelandang serang Real Madrid ini dipuja banyak wanita karena ketampanannya dan gaya bermain yang elegan. Pada 2012 lalu dia mendapat penghargaan Golden Boy dari voting jurnalis Eropa untuk pemain muda berbakat. Setahun kemudian, Madrid membeli pemain berusia 24 tahun tersebut dengan harga 30 juta euro. Saat bermain di Malaga, Isco mencetak 14 gol dalam 69 laga selama dua musim.

3. Cesc Fabregas
Cesc Fabregas menikah dengan Daniella Semaan dan memiliki seorang putri cantik bernama Lia. Pemain ini telah memainkan lebih dari 80 pertandingan untuk klubnya, Chelsea dan mencetak lebih dari 20 gol.

4.. Gerard Pique
Suami dari penyanyi Kolombia Shakira ini menjadi lebih modis dan tampan seiring dengan bertambah usianya. Pique memiliki putra bernama Milan dan Sasha, yang lahir Januari 2015. Pique, 29 tahun, masih bermain untuk Barcelona dan telah memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Spanyol usai Piala Dunia 2018. Dia bercita-cita menjadi presiden Barca setelah dirinya gantung sepatu.

5. David Villa
Lama tak terdengar namanya, ketampanan Villa masih membekas di hati penggemar wanita. Mantan pemain Atletico Madrid ini menikah dengan Patricia Gonzalez, pacarnya sejak remaja. Keduanya dikaruniai tiga anak, Zaida, Olaya, dan Luca. Nama Olaya diberikan oleh istri Fernando Torres, yang merupakan sahabat dekat Patricia.

6. Mario Gotze
Wajah imut Gotze makin dikenal setelah mencetak gol penentu di final Piala Dunia 2014 lalu. Kini dia bermain untuk Borussia Dortmund, setelah sempat dijual ke klub rival Bayern Muenchen. Gotze berkencan dengan model dan penyanyi Ann Kathrin Brommel dan sikap manis yang ditunjukkan sang pemain pada Ann sering membuat fans wanita cemburu.

7. James Rodriguez
Nama James Rodriguez makin melejit setelah menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014. Selain itu, kehidupan harmonisnya bersama Daniela Ospina, adik kiper Arsenal David Ospina, menjadi daya tarik tersenditi bagi kaum hawa. Sayang, saat ini James tengah tertimpa kasus teror pembunuhan oleh geng kriminal di media sosial. Ancaman yang dialamatkan padanya itu membuat pihak berwenang Kolombia turun tangan menyelidiki.

8. Ricardo Kaka
Sosok Kaka sebagai pesepakbola dalam satu dekade terakhir begitu fenomenal. Setelah mengangkat gelar juara di Piala Dunia 2002 sebagai pemain muda, dia diboyong AC Milan di tahun berikutnya. Berbagai gelar dirasakan pemain kelahiran BrasÃ*lia, 34 tahun lalu itu bersama Milan, termasuk gelar Pemain Terbaik Dunia 2007. Kisah cintanya bersama Caroline Celico pun dianggap bak dongeng modern, meski harus kandas pada 2015 lalu. Kaka yang kini bermain untuk Orlando City dikaruniai dua anak, Luca dan Isabella.

9. Marco Reus
Aksi Marco Reus yang enerjik bila dipadukan dengan wajah tampannya menciptakan emosi tersendiri bagi penonton wanita. Dia sempat didenda lebih dari 500 ribu pound karena mengemudi mobil tanpa SIM.

10. Cristiano Ronaldo 
Tak hanya jadi idola kaum hawa, Ronaldo merupakan sosok panutan di dunia olahraga untuk semua kalangan. Dia baru saja memenangkan trofi Piala Eropa 2016 bersama tim nasional Portugal dan setelah pensiunnya David Beckham, Ronaldo-lah yang pantas menyandang status pemain paling tampan. Bukan hanya soal wajah, eks-penyerang Manchester United ini juga paling perhatian dengan penampilan. Tak ada yang terlihat buruk dari dari setiap inci bagian tubuhnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “10 Pemain Sepak Bola Paling Tampan dan Paling Macho Sedunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772