Jumat, 30 November 2018

Kebangetan! Ini Adegan di Sinetron 'Cinta Yang Hilang' yang Dikritik Karena Tidak Masuk Akal!

slidegossip.com - Tayangan sebuah sinetron memang sudah selayaknya memiliki nilai edukasi dan pesan moral di dalamnya. Dan tentu saja harus diisi dengan adegan-adegan yang masuk akal. Namun hal berbeda dialami oleh sinetron 'Cinta Yang Hilang' yang tayang di layar kaca RCTI.

 
Sinetron 'Cinta Yang Hilang' (foto: tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (29/11/2018), salah satu adegan dari sinetron 'Cinta yang Hilang' tersebut ternyata mendapat protes dan kritikan dari para penontonnya karena dinilai kurang realistis dan tidak masuk di akal.

Adegan tersebut rupanya menampilkan tokoh seorang wanita muda bernama Tari yang diperankan Ririn Dwi Ariyanti. Ketika sedang berjalan, tokoh yang diperankan Ririn tersebut tiba-tiba saja nyaris tertiban neon box yang dilapisi kaca. Tokoh Tari itu rupanya kejatuhan serpihan kaca yang melukai wajah dan matanya hingga membuatnya harus dibawa ke rumah sakit.

Sayangnya adegan tersebut justru memancing respon negatif dari para penonton sinetron 'Cinta Yang Hilang' yang menilai scene itu tidak masuk akal. "Lagi gak tren ditabrak mobil. Setau gw mana ada neon box pakai kaca, kalau ada pun bahannya fiber kelesss," kritik seorang netizen. "Ceritanya makin aneh dan ngaco. Mungkin sutradaranya bingung dengan ceritanya," sindir netizen yang lain. "Bukan menghindar malah liatin kaca-kaca pada jatuh," kritik yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kebangetan! Ini Adegan di Sinetron 'Cinta Yang Hilang' yang Dikritik Karena Tidak Masuk Akal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772