Minggu, 11 Juli 2010

Akhirnya Ririn Dwi Ariyanti Resmi Dinikahi Aldi 'Bragi'

Akhirnya Ririn Dwi Ariyanti resmi dinikahi Aldi 'Bragi'. Akad nikah Aldi 'Bragi' dan Ririn Dwi Ariyanti telah selesai digelar di Hotel Crowne Plaza, Minggu (11/7/2010). Dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan, Aldi dan Ririn resmi menjadi suami-istri. Dalam acara akad nikah itu, mantan Menteri Perhubungan Agum Gumelar menjadi saksi untuk Ririn. Sedangkan ayah Ririn, Sudiman Riantonoto, menikahkan langsung Aldi dengan putrinya.
Saat akad nikah berlangsung, sesuai dengan adat Jawa, Ririn tidak ada di samping Aldi. Aktris berambut panjang itu ada di ruangan lain. Sebelum akad nikah, Ririn sempat menjalani prosesi tantingan atau minta maaf dan izin untuk menikah pada kedua orangtua. "Bapak dan ibu maafkan segala kesalahan dan kekhilafan selama ini yang telah ananda lakukan," begitu potongan permintaan maaf bintang sinetron 'Cahaya' dan 'Sinar' itu.
Sedangkan saat meminta izin, ia memohon kedua orangtuanya memberinya restu untuk menikah dengan Aldi. "Pada hari ini ananda mohon izin untuk menikah dengan pilihan ananda, Renaldi Hutomo Djojohadikusumo dengan seperangkat alat sholat dan perhiasan dibayar tunai," ujarnya.
Kini Ririn dan Aldi sudah resmi menjadi suami-istri. Usai akad nikah, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama yaitu Hotel Crowne Plaza, Jakarta.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akhirnya Ririn Dwi Ariyanti Resmi Dinikahi Aldi 'Bragi'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772