Kamis, 29 November 2018

Dulu Pernah Foto Mesra dengan Suami Orang, Bangun Masjid, Kini Sang Artis Masuk Penjara!

slidegossip.com - Sisca Dewi dikenal sebagai artis sinetron, presenter dan penyanyi dangdut yang juga terjun ke dunia politik. Tahun 2012 lalu, Sisca Dewi sempat menghebohkan publik karena nekat berfoto mesra dengan aktor senior Roy Marten yang berstatus suami orang. Seperti dilansir dari infospesial.net (13/3/2012), Sisca Dewi sendiri tak membantah kalau foto-foto mesra yang beredar memang benar dirinya yang sedang bersama Roy Marten.

 
Sisca Dewi (foto: hot.detik.com)

"Foto-foto syur itu benar. Tapi foto mesra itu yang seperti apa? Itu biasa kok menurut saya," ungkap Sisca Dewi saat ditemui di Only One Club Lounge, FX Mall, Jakarta, Senin (12/3/2012) silam.

Meski begitu, Sisca Dewi juga sempat meramaikan pemberitaan tanah air ketika dirinya diketahui membangun sebuah Masjid besar di tanah kelahirannya, Madiun, Jawa Timur. Seperti dilansir dari ngopibareng.id (20/11/2018), Sisca Dewi diketahui sempat hadir saat peletakan baru pertama pembangunan masjid yang diberi nama Masjid Al-Scadew itu pada bulan April 2018 lalu.

Nama Masjid Al-Scadew sendiri diambil dari kata 'Scadew' yang merupakan nama panggilan Sisca Dewi. Masjid yang diperkirakan bisa menampung 1.000 orang jamaah itu dibangun di pinggir jalan raya dengan luas tanah 3.000 M2 dan bangunan 1.000 M2 di dalam Kota Madiun. Sementara biaya yang dikeluarkan untuk membangun masjid tersebut diperkirakan mencapai Rp 6 miliar.

Namun baru-baru ini publik malah dikejutkan dengan kabar Sisca Dewi yang dilaporkan ke polisi oleh Irjen Pol BS atas tuduhan pencemaran nama baik, pemerasan dan perbuatan kurang menyenangkan. Seperti dilansir dari indeksnews.com (18/11/2018), Irjen Pol BS mengungkapkan rasa kesalnya ketika menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018) lalu. Ia mengecam perbuatan Sisca Dewi karena telah menggiring opini publik lewat foto di media sosial.

"Nama baik saya tercemar di media sosial dan lingkungan kerja. Akibatnya yang pertama kehidupan keluarga saya, secara psikologis anak dan istri saya kondisinya tidak stabil. Saya dipermalukan di lingkungan kantor, semua orang tahu bahkan dihubungkan ke sana-sini. Saya bahkan dimutasi jabatan saya dari Asrena Kapolri Eselon 1A turun jadi Eselon 1B," ungkap Irjen Pol BS yang juga mengaku anaknya sampai mencoba bunuh diri hingga dua kali karena syok melihat foto mesra yang beredar di dunia maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Pernah Foto Mesra dengan Suami Orang, Bangun Masjid, Kini Sang Artis Masuk Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772