Jumat, 30 November 2018

Trending di YouTube, Lagu Terbaru Ayu Ting Ting 'Jangan Gitu Dong' Dituding Aneh dan Ngawur!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Jangan Gitu Dong'. Video klip lagu itu pun sudah jadi trending di YouTube. Seperti dilansir dari tribunnews.com (29/11/2018), lagu terbaru Ayu Ting Ting itu dipasarkan dalam sebuah album kompilasi bertajuk 'Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection'.

 
Ayu Ting Ting (foto: suara.com)

Menariknya, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa lagu 'Jangan Gitu Dong' tercipta dari pengalaman buruknya yang sering di-bully netizen. Ayu menerangkan bahwa lagu tersebut diciptakan oleh seorang fashion stylish bernama Wisnu yang pernah mengaku merasa kasihan dengan Ayu Ting Ting karena sering di-bully di media sosial. "Jadi dia kasihan sama saya karena sering di bully," tutur Ayu Ting Ting.

Namun sayangnya, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (29/11/2018), lagu yang berirama ceria itu justru mendapat respon negatif dari para netizen.

"Dulu lagunya Ayu Ting Ting bagus2 dan mudah diingat, tumben ini lagunya aneh, gak menarik dan gak ngerti ini lagu bercerita tentang apa," kritik seorang netizen. "Tumben kali ini lagunya ngawur, iramanya ngalor ngidul, liriknya ngacapruk," ujar netizen yang lain. "Lebih suka lagu jom jom manjalita," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Trending di YouTube, Lagu Terbaru Ayu Ting Ting 'Jangan Gitu Dong' Dituding Aneh dan Ngawur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772