Jumat, 30 November 2018

7 Fakta Unik Pernikahan Crazy Rich Surabayan Jusup-Clarissa yang Bikin Publik Gempar!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik digemparkan dengan kabar pernikahan mewah pasangan yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabayan, Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang. Seperti dilansir dari grid.id (28/11/2018), pernikahan Crazy Rich Surabayan tersebut rencananya bakal digelar pada tanggal 1 Desember 2018 di Pulau Dewata, Bali. Berikut ini adalah 7 fakta unik pernikahan Crazy Rich dari Surabaya yang menggemparkan publik:

 
Crazy Rich Surabayan (foto: tribunnews.com)

1. Pasangan Crazy Rich Surabayan prewedding di 5 benua

Sekretaris Bali Wedding Association (BWA), Marcelino Wauran mengungkapkan bahwa pasangan Crazy Rich Surabayan itu telah melakukan sesi prewedding di lima benua sebelum nantinya menikah di Bali.

2. Pernikahan mewah itu digelar tanggal 1 Desember 2018 di The Mulia Resort, Bali

Marcelino Wauran awalnya mengaku mendengar ada Crazy Rich Surabayan yang akan menikah di Bali. "Saya memang mendengar bahwa ada Crazy Rich Surabaya bakal wedding di Bali," ungkapnya seperti dilansir dari tribunnews.com (27/11/2018).

3. Akomodasi semua tamu ditanggung pasangan Crazy Rich Surabayan

Marcelino juga menyebutkan bahwa tamu yang datang berkisar 100-500 orang dari Indonesia dan luar negeri. Dan sejauh yang ia tahu, semua tamu dibiayai oleh pasangan. Informasi yang beredar menyebut semua tamu diberi tiket penerbangan kelas ekonomi ke Bali. Sedangkan tamu VIP diberi tiket pesawat kelas bisnis.

4. Pesta akan digelar secara privat

Meski pesta pernikahan Crazy Rich Surabayan digelar secara mewah, namun pesta tersebut tidak bisa disaksikan oleh khalayak umum. Pesta itu akan digelar secara privat, mulai dari seremoni hingga acara dinner.

5. Undangan berupa kotak musik

Uniknya, undangan pernikahan Jusup dan Clarissa bukan berupa lembaran kertas seperti undangan pernikahan pada umumnya, tapi dalam bentuk kotak musik mewah dengan lampu yang bisa menyala di dalamnya.

6. Souvenir pernikahan berupa emas batangan dan ada doorprize mobil

Menurut informasi yang beredar, para tamu undangan akan mendapatkan souvenir berupa emas batangan seberat 5-19 gram. Selain itu, ada juga doorprize berupa mobil Jaguar sebanyak lima unit. Para tamu juga dilarang membawa angpao untuk kedua mempelai.

7. Bintang tamu artis internasional

Jika untuk acara tunangan, mereka mengundang penyanyi Raisa, maka untuk pesta pernikahan, pasangan tersebut kabarnya mengundang penyanyi internasional, yakni band luar negeri Michael Learns to Rock (MLTR). Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Jusup dan Clarissa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Fakta Unik Pernikahan Crazy Rich Surabayan Jusup-Clarissa yang Bikin Publik Gempar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772