Senin, 19 November 2018

Jam 2 Pagi Digerebek, Angel Lelga Dituding Vicky Sedang Berzina Dengan Pria Lain!

slidegossip.com - Sejak Angel Lelga memutuskan untuk berpisah dengan Vicky Prasetyo, hubungan keduanya hingga kini malah semakin memanas. Bahkan pada Senin dini hari (19/11/2018) Vicky Prasetyo nekat menggerebek rumah Angel Lelga dan menuding Angel sedang memasukkan laki-laki lain ke dalam kamarnya.

 
Vicky Prasetyo saat menggerebek rumah Angel Lelga (foto: hot.detik.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/11/2018), tak sendirian, Vicky juga membawa ketua RT tempat tinggalnya serta beberapa orang lainnya untuk menjadi saksi dalam penggerebekan tersebut. Video aksi Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga juga sempat disiarkan dalam tayangan infotainment Insert di TransTV pada Senin pagi (19/11/2018).

"Waduh, ngeri banget ya? Karena tadi jam 2 pagi, katanya Vicky ini datang ke rumah Angel Lelga dan menemukan Angel Lelga sedang dengan laki-laki lain," ujar pembawa acara Insert di Trans TV, Indra Herlambang . "Ada videonya segala... aduh duuh duuh, kita lihat saja deh tayangannya," lanjut Indra.

Dalam video tersebut, Vicky memang terlihat sedang marah-marah sambil membawa sejumlah saksi serta ketua RT. Vicky meneriaki Angel Lelga yang masih berada di dalam kamar. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga menuding Angel Lelga sedang berselingkuh dengan pria lain di kamarnya.

Tak terima dituding memasukkan pria lain ke dalam kamarnya, Angel Lelga yang masih berada di dalam kamar pun memberikan pembelaannya. "Itu semua tak benar, tak seperti kau lihat dan kau sangka," teriak Angel Lelga dari kamarnya.

"Coba aku tanya sama kamu coba! Kamu masih jadi istri saya, saya nikahin kamu sah," teriak Vicky kepada Angel Lelga yang masih belum mau keluar kamarnya. Angel yang geram dengan kelakuan Vicky malah balik membantah dengan nada berteriak. "Saya tahu siapa kamu, nanti akan saya buktikan. Saya tahu kamu masukin orang ke rumah saya nanti akan saya buktikan," teriak Angel dari dalam kamar.

"Kamu ini yang keciduk, kok malah membela diri," ujar Vicky heran. "Tapi tidak seperti yang kamu lihat!" bela Angel. "Apanya? itu lihat!" balas Vicky sambil menunjuk ke arah kamar lalu menggedor pintu. "Kamu nikah sama dia?," tanya Vicky. "Mau," jawab Angel. "Tapi itu apa pacaran di dalam kamar begitu. Hukum akan menjawab semua ini!," bentak Vicky. "Yaudah ke kantor polisi!" tantang Angel.

Angel Lelga pun akhirnya keluar kamar kemudian langsung dibawa dengan mobil polisi. Ketika berjalan menuju mobil polisi, Vicky masih terus meneriaki Angel Lelga, sementara Angel terus berjalan dengan muka datar. Kabar terakhir menyebutkan kalau Vicky Prasetyo dan keluarganya sedang dalam proses melaporkan Angel Lelga ke kantor polisi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jam 2 Pagi Digerebek, Angel Lelga Dituding Vicky Sedang Berzina Dengan Pria Lain!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772