Senin, 19 November 2018

Dulu Dianiaya Pacar, Dikawin Kontrak Rp 1 Miliar, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Bella Luna? Tahun 2013 lalu artis cantik ini sempat menghebohkan publik ketika ia mengaku dianiaya oleh sang pacar, aktor tampan Ichal Muhammad hingga wajahnya memar. Seperti dilansir dari slidegossip.com (16/11/2013), Bella Luna mengaku dianiaya Ichal selama 3 jam di dalam kamarnya. Akibatnya, Bella pun harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Jakarta, Sudirman, Jakarta Pusat.

 
Bella Luna (foto: tribunnews.com)

"Saat itu sekitar jam 7 malam, aku lagi sama Ichal di kost dan telpon sahabat cewek aku buat janjian pergi. Selesai telpon, tiba-tiba Ichal bilang aku gak boleh pergi malam itu. Aku bilang cuma sebentar tapi tetep gak dibolehin. Dia langsung ambil dua handphone aku. Aku minta terus-terusan, dia bilang jangan jerit-jeritan. Sampai akhirnya aku berantakin isi lemari es karena bingung harus gimana lagi. Ternyata itu gak mempan, lalu aku menjerit tapi dia malah nampar aku keras banget. Aku minta putus saat itu. Dia kunci kamar aku, pukulin aku, marah-marahin aku dan bilang 'Jangan cundangin aku kayak gini!' katanya gitu," ungkap Bella Luna sambil terisak.

Selama tiga jam sampai pukul 10.00 malam, Ichal terus memarahi sambil memukuli Bella Luna. Model dan pemain sinetron berwajah tampan itu tak terima jika Bella memutuskannya secara sepihak. "Dia bilang, 'Kamu jangan mutusin aku sepihak kayak gini, kamu bikin aku jadi setan ya!'. Terus dia ambil handphone aku satu lagi, pingin tahu kenapa aku minta putus. Aku bilang, 'Aku cuma mau pergi sebentar Chal sama temen cewek aku, kamu jangan kayak gini dong!'. Tapi dia tetep marah. Dan malam itu dia terus mukul, nampar sampe nendangin dada aku. Itu sampe jam 10 malam," cerita Bella sambil menangis.

Bella sendiri sempat berpikir dua kali untuk melaporkan Ichal ke polisi. Namun karena sudah tak tahan dengan sikap Ichal yang tak pernah berubah, Bella pun terpaksa melakukannya. "Ya aku sempat mikir dua kali buat laporin dia ke polisi. Cuma karena perilakunya dia yang menurut aku udah keterlaluan itu, yang selalu mengekang aku karena aku gak suka dikekang. Dia suka ngelarang dan gak bolehin aku kemana-mana. Dia kan juga mau tayang sinetron terbarunya dari Genta Buana yang 'Angling Darma'. Dia peran utama disitu. Aku sebenernya kasihan juga sama dia sampai kasusin dia ke polisi. Aku juga ngerti posisi dia. Aku cuma berharap ada jalan keluar terbaik dari masalah ini. Kalau dia datang sendiri ke aku dan minta maaf, aku mau kok maafin," ujar Bella.

Usai kasus tersebut, di tahun 2017 lalu Bella Luna kembali mengejutkan publik dengan kabar pernikahan sirinya dengan seorang pengacara terkenal, Razman Arif Nasution dengan mahar yang tak tanggung-tanggung, yakni sebesar Rp 1 miliar. Yang lebih mengejutkan lagi, seperti dilansir dari tribunnews.com (3/4/2017), Bella Luna sendiri mengaku bahwa dirinya dikawin kontrak untuk jangka waktu satu tahun dengan nilai Rp 1 miliar rupiah sebagai maharnya. "Memang benar saya sudah menikah siri. Saya waktu itu kawin kontrak dengan perjanjian hanya 1 tahun. Itu terjadi pada Desember 2015," ungkap Luna.

"Kemudian kami menikah siri pada Februari 2016. Nah pas ditawar menikah siri, Razman memberikan mas kawinnya uang sebesar Rp 1 miliar. Di situ saya tergoda. Saya single parent. Saya juga harus membiayai keluarga saya. Memang saya salah tergoda dengan tawaran itu," lanjut Bella Luna.

Bella Luna sendiri tahu kalau Razman sudah memiliki anak dan istri, namun kebutuhan ekonomi membuatnya mau dinikahi sang pengacara tersebut. "Tapi kontrak kami sudah selesai Desember 2016 lalu. Saya sudah tidak ada rasa lagi sama Razman. Bahkan dulu sempat, istri Rahman menghampiri saya dan kami berbincang. Selama kami nikah siri, istri Razman juga tahu kok," ungkap Bella yang meminta Razman agar tidak mengganggunya lagi. Selain karena sudah tidak ada rasa, menurut Bella kontrak pernikahan mereka sudah selesai.

Lalu bagaimana nasib Bella Luna sekarang? Dalam wawancaranya dengan slidegossip.com (15/11/2018), Bella mengaku saat ini sedang fokus dengan karier keartisannya. Saat ini Bella sedang disibukkan dengan kegiatan syuting dan menjadi model iklan. Menurut Bella, kisah pahit di masa lalunya dijadikannya sebagai pelajaran hidup untuk bisa lebih baik lagi ke depannya. "Sekarang aku lagi sibuk syuting FTV sama iklan. Masa lalu aku jadikan pelajaran buat hidup aku agar bisa jadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya," tutur Bella.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dianiaya Pacar, Dikawin Kontrak Rp 1 Miliar, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772