Senin, 19 November 2018

Pemain Sinetron 'Tendangan Si Madun' Ditangkap Polisi Karena Terbukti Pakai Narkoba!

slidegossip.com - Satu lagi artis tanah air yang tertangkap polisi karena terbukti menggunakan narkoba. Seperti dilansir dari merdeka.com (9/11/2018), pemain sinetron 'Tendangan Si Madun' yang juga mantan pemain sepakbola, Claudio Martinez diketahui positif menggunakan narkoba jenis ganja dan ekstasi.

 
Claudio Martinez ditangkap (foto: tribunnews.com)

Claudio Martinez ditangkap di rumahnya di Pondok Kukusan Permai Jalan KH. Usman, RT 03 RW 04, Depok, Jawa Barat, pada hari Rabu (7/11/2018) lalu. "Setelah kami lakukan pemeriksaan dan cek urin ternyata hasilnya positif, dia positifnya dua yaitu THC dan MDMA, THC ini adalah ganja, kemudian MDMA ini adalah senyawa yang terdapat pada ekstasi. Kemudian barang bukti sudah kami cek awal ke laboratorium dan hasilnya positif sehingga mulai tadi malam tersangka CM kami lakukan penahanan," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Friendriz di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (9/11/2018).

Menurut Erick, penangkapan Claudio Martinez dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat. "Berdasarkan indivasi masyarakat, ada seseorang publik figur yang sering menyalahgunakan narkoba. Kemudian kami lakukan provelen sampai akhirnya kami lakukan penindakan terhadap yang bersangkutan di Depok pada Rabu malam dini hari," jelas Erick.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa ganja seberat 7,96 gram. "Dari penangkapan tersebut kami mendapatkan barang bukti ganja dengan berat 7,96 gram kemudian yang bersangkutan adalah seorang pemain sinetron dengan inisial CM," pungkas Erick.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pemain Sinetron 'Tendangan Si Madun' Ditangkap Polisi Karena Terbukti Pakai Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772