Selasa, 23 Oktober 2018

Dulu Nikita Mirzani Puji Habis-habisan Dipo Latief, Kini Dihina Panuan dan Bau Badan!

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani yang dulu sering memuji-muji Dipo Latief sebagai pria idamannya, kini kembali membongkar aib suaminya itu lewat akun Instagramnya. Seperti dilansir dari jpnn.com (22/10/2018), setelah sebelumnya dikabarkan akan kembali rujuk dengan Dipo Latief, kini Nikita Mirzani tampaknya kembali dibuat emosi hingga ia tega membongkar aib suaminya.

 
Nikita Mirzani dan Dipo Latief (foto: tribunnews.com)

"Dia pikir dia oke, kalau bayar kartu Hallo aja masih dibayarin saya jangan bangga kamu Dipo. Udah gak saya urusin lagi kamu makin jorok yah sekarang," tulis Nikita Mirzani di Instagram story nya.

Selain menyebut Dipo Latief sebagai pria yang jorok, Nikita Mirzani juga membongkar kalau sebenarnya suaminya itu memiliki banyak panu di beberapa bagian tubuhnya. Tak lupa ibu dua anak itu juga melontarkan sindiran pedasnya untuk Dipo.

"Panu di mana-mana, badan bau, rambut makin botak, kulit makin hitam. Mending urusin panu di punggung kamu tuh semakin banyak, jangan banyak tingkah Anda, udah menjalar ke lengan kanan kiri lagi. Anak orang kaya kok sakitnya panu," bongkar Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Nikita Mirzani Puji Habis-habisan Dipo Latief, Kini Dihina Panuan dan Bau Badan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772