Rabu, 03 Oktober 2018

Ngakunya Artis Kaya, tapi Sudah 8 Tahun Nikita Mirzani Belum Bayar Hutang Pada Shinta Bachir!

slidegossip.com - Meski sudah berhijab, artis sensasional Nikita Mirzani seolah tak pernah berhenti berseteru dengan beberapa pihak. Kini, giliran Shinta Bachir yang berani angkat suara dan membongkar aib Nikita Mirzani di masa lalu. Seperti dilansir dari viva.co.id (2/10/2018), Shinta Bachir mengungkapkan bahwa sebenarnya Nikita Mirzani masih punya hutang padanya yang belum dibayar sejak tahun 2010 lalu.

 
Shinta Bachir dan Nikita Mirzani (foto: tribunnews.com)

Memang tak banyak, hutang Nikita Mirzani pada Shinta Bachir hanya Rp 2,5 juta, namun yang dipermasalahkan Shinta bukanlah nilai nominalnya. Shinta Bachir hanya menyayangkan sikap angkuh dan sombong yang ditunjukkan Nikita Mirzani seolah-olah dirinya adalah artis kaya raya yang hidupnya bergelimang harta. "Saya sih sama Nikita pas dia pake jilbab respect, saya enggak ada masalah apa-apa. Intinya gini lah, dulu semua orang pernah susah. Saya tidak ada bahasa kasar. Saya tuh belum bisa ngomong di sini karena saya baru mau ke bank. Saya mau membuktikan apa yang saya omongin," ungkap Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Shinta Bachir juga menegaskan bahwa ia membuka aib Nikita Mirzani bukan karena ingin membuat sensasi atau ikut-ikutan mencari masalah dengan Nikita. Menurut Shinta, Nikita tak seharusnya memperlakukan orang seenaknya, terutama jika sedang ada masalah, ia malah meluapkan amarahnya di media sosial sambil berbicara kasar tentang orang yang sedang berseteru dengannya.

Shinta Bachir mengaku hingga saat ini Nikita Mirzani tidak pernah ada itikad baik untuk membayar hutangnya. "Belum (diganti), saya sih sudah ikhlas lillahi ta'ala. Bukan masalah nominal ya, hanya saya ingin mengingatkan dia gitu lo. Dia sekarang sudah berhijab," ujar Shinta Bachir.

Shinta hanya ingin mengingatkan Nikita agar tidak perlu menyeret-nyeret orang lain dalam permasalahannya. "Sudah lah Nik, stop. Kalau memang lu bermasalah sama laki-laki, sudah laki-laki saja. Jangan bawa perempuan, karena takutnya berbalik pada diri sendiri," ucap Shinta Bachir.

Shinta Bachir sendiri mengaku sudah pernah menagih uang yang dipinjam Nikita 10 tahun yang lalu itu, namun sayang Nikita malah seolah melupakan kewajiban untuk membayar hutangnya. "'Kenapa lu enggak tagih gue?', 'Aku (Shinta) sudah tagih, tapi kamunya enggak baik-baik, ya sudah-lah gue ikhlasin, gue sudah lupain itu," ucap Shinta Bachir.

Satu hal lagi yang disayangkan Shinta Bachir soal perilaku Nikita Mirzani. Dulu Nikita sempat menyindir Shinta sebagai perempuan bodoh yang mau saja dinikahi secara siri. Namun seolah menelan ludah sendiri, keadaan malah berbalik pada Nikita yang rupanya juga menikah siri dengan Dipo Latief pada bulan Februari 2018 lalu. "Kayak dulu, maaf banget, Nikita pernah ngatain saya, 'Eh hanya perempuan bodoh saja yang mau dikawinin siri.' Eh di kemudian hari dia sendiri kawin siri," pungkas Shinta Bachir.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngakunya Artis Kaya, tapi Sudah 8 Tahun Nikita Mirzani Belum Bayar Hutang Pada Shinta Bachir!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772