Selasa, 23 Oktober 2018

Sadar Dirinya Dijadikan Tumbal? Ratna Sarumpaet Bantah Minta Konferensi Pers 2 Oktober!

slidegossip.com - Tersangka kasus penyebaran hoax soal penganiayaan terhadap dirinya, Ratna Sarumpaet kembali membuat pernyataan mengejutkan. Sebelumnya, pengacara Nanik S Deyang, Marthadinata, mengatakan bahwa Ratna Sarumpaet pernah meminta untuk menggelar konferensi pers pada tanggal 2 Oktober 2018 di rumah Prabowo Subianto.

 
Ratna Sarumpaet dan Prabowo (foto: tribunnews.com)

Namun seperti dilansir dari news.detik.com (22/10/2018), Ratna Sarumpaet justru membantah pernyataan tersebut. Ratna mengaku bukan dirinya yang mengusulkan untuk menggelar konferensi pers tersebut. Ratna mengaku tidak tahu menahu soal usul diadakannya konferensi pers di rumah Prabowo.

"Nggak. Saya nggak tahu dari mana, pokoknya bukan saya (yang meminta konferensi pers)," ungkap Ratna Sarumpaet sambil menggelengkan kepalanya sebelum menjalani pemeriksaan lanjutan di Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (22/10/2018).

Apakah dengan bantahannya tersebut, menunjukkan bahwa Ratna Sarumpaet kini sadar dirinya hanya dijadikan tumbal untuk kepentingan politik? Seperti diketahui, tanggal 3 Oktober 2018 lalu, akhirnya Ratna Sarumpaet menggelar jumpa pers di kediamannya, di Jalan Kampung Melayu Kecil V/24, Bukit Duri, Jakarta Selatan. Dalam jumpa pers tersebut, Ratna akhirnya mengakui kebohongannya dan menyampaikan permintaan maafnya.

"Saya dengan sangat memohon maaf kepada Pak Prabowo, terutama Pak Prabowo Subianto, yang kemarin dengan tulus membela saya, membela kebohongan yang saya buat. Tapi saya berjanji akan memperbaiki, yang memberikan perjuangan kami yang sekarang terenyak. Saya juga meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini mungkin dengan suara keras saya kritik dan kali ini berbalik ke saya, kali ini saya pencipta hoax terbaik ternyata, menghebohkan semua negeri," ungkap Ratna Sarumpaet dalam jumpa pers di kediamannya, seperti dilansir dari news.detik.com (3/10/2018) lalu.

Menanggapi kabar tersebut, para netizen pun ikut memberikan beragam komentarnya. "Nah sudah mulai lempeng nih kayaknya si ibu, gak mau dikacangin lagi, sekalian deh diceritain semua ke reskrimum, dana oplas, telp kesiapa buat tiket ke chile yang samperin si ibu siapa aja dan ngomong apa aja, disuruh apa, kasih tau bu, mumpung masih ada waktu memperbaiki kesalahan," ujar seorang netizen. "Mudah2an keluarga bu RS mampu menyadarkan beliau untuk insyaf dan membuka kasus ini dengan sejujur2nya sehingga nama baik beliau masih bisa dipulihkan," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sadar Dirinya Dijadikan Tumbal? Ratna Sarumpaet Bantah Minta Konferensi Pers 2 Oktober!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772