Selasa, 23 Oktober 2018

Sukses 20 Tahun Lalu, Film 'Kuch Kuch Hota Hai 2' Siap Dirilis, Ini Para Pemainnya!

slidegossip.com - Masih ingat dengan film Bollywood 'Kuch Kuch Hota Hai'? Ya, film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji ini pernah sukses besar di tahun 1998 silam. Seperti dilansir dari breakingnews.co.id (23/12/2017) lalu, kabarnya di tahun 2018 ini akan siap dirilis 'Kuch Kuch Hota Hai 2' yang merupakan lanjutan dari film pertamanya.

 
Para pemain film 'Kuch Kuch Hota Hai' (foto: tribunnews.com)

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Rani Mukerji yang jadi pemeran Tina di film 'Kuch Kuch Hota Hai'. Namun Rani menyebut bahwa dirinya hanya akan muncul dalam beberapa adegan saja dalam film yang judulnya masih dirahasiakan itu. Meski begitu Rani mengaku sangat antusias untuk ikut terlibat dalam film itu. "Itu sangat fantastis. 'Kuch Kuch Hota Hai 2', saya sangat menantikannya," ungkap Rani Mukerji.

Lalu siapa saja aktor dan aktris India yang akan bermain di film 'Kuch Kuch Hota Hai 2'? Ternyata film tersebut masih tetap akan dibintangi Shah Rukh Khan, sedangkan Rani Mukerji dan Kajol akan tampil sebagai cameo. Selain itu juga ada beberapa artis terkenal seperti Salman Khan, Sridevi, Karisma Kapoor dan Alia Bhatt yang juga akan menjadi cameo. Mengenai siapa yang akan jadi bintang utama wanitanya hingga kini masih dirahasiakan.

Kabarnya, syuting film tersebut sudaj dimulai sejak bulan Oktober 2017. Bisa jadi syuting tersebut juga berjalan saat Sridevi masi hidup. Selain itu, Shah Rukh Khan juga sempat membagikan fotonya bersama dengan Rani Mukerji dan Kajol. Ketiganya berpose sambil tersenyum ke arah kamera. Kajol yang ada di belakang Shah Rukh Khan menyandarkan kepalanya di pundak sang superstar. Sedangkan Rani menempelkan wajahnya ke pipi Shah Rukh Khan. Foto tersebut juga seolah mengartika bahwa Kajol dan Rani Mukerji sudah mulai berdamai setelah beberapa bulan lalu mereka dikabarkan terlibat perang dingin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sukses 20 Tahun Lalu, Film 'Kuch Kuch Hota Hai 2' Siap Dirilis, Ini Para Pemainnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772