Kamis, 04 Oktober 2018

Bukan Penganut Islam, Artis Tampan Ini Serius Belajar Adzan Dengan Lafal yang Benar!

slidegossip.com - Aktor tampan Darius Sinathrya mengaku mendapatkan pengalaman berbeda saat menjalani syuting film horor terbarunya, 'Asih' yang bakal tayang di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 11 Oktober 2018. Film bergenre horor yang merupakan spin-off dari 'Danur' itu bercerita tentang asal muasal munculnya salah satu tokoh hantunya yang bernama Asih.

 
Darius Sinathrya (foto: kumparan.com)

Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (4/10/2018), Darius Sinathrya telah memberikan kemampuan terbaiknya untuk film 'Asih', termasuk ketika ia harus belajar mengumandangkan adzan dengan cara yang benar. Seperti diketahui, Darius bukanlah penganut agama Islam.

Darius sendiri mengaku belajar teknik adzan langsung saat berada di lokasi syuting. Untungnya, lawan mainnya, aktor Alex Abbad bisa mengajarinya cara mengumandangkan adzan dengan baik dan benar. "Jujur sebenarnya aku on the spot belajarnya, aku belajar dari Alex Abbad, karena kita cuma ambil satu scene yang adzan full," ungkap Darius Sinathrya saat dijumpai di gala premiere film 'Asih' di Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Demi terlihat sempurna saat sedang mengumandangkan adzan, suami artis cantik Donna Agnesia itu bahkan rela melakukan take sampai berulang kali. Menurut Darius yang bukan seorang muslim, mengumandangkan adzan adalah hal tersulit yang harus dilakukannya untuk film 'Asih'. Darius sadar bahwa ia harus mengumandangkan adzan dengan lafal yang baik dan benar meski hanya untuk kepentingan adegan film.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Penganut Islam, Artis Tampan Ini Serius Belajar Adzan Dengan Lafal yang Benar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772