Jumat, 07 September 2018

Gak Disangka! Di TV Ramah, Driver Ojek Online Ini Bongkar Sifat Asli Donna Agnesia Saat di Rumah!

slidegossip.com - Kisah menarik atau mengharukan dari para driver ojek online memang sering dibagikan dalam postingan-postingan di media sosial. Salah satunya adalah kisah seorang driver ojek online yang bertemu langsung dengan artis Donna Agnesia saat mengantarkan pesanan makanan. Seperti dilansir dari grid.id (5/9/2018), sang driver rupanya terkejut melihat sikap Donna ketika ia menyambangi rumahnya.

 
Donna Agnesia (foto: gozzip.id)

Lewat kisahnya, driver tersebut pun membongkar sifat asli Donna Agnesia ketika sedang tidak ada kamera TV atau liputan media. Sosok Donna memang selalu terlihat ramah di layar televisi. Namun ketika berhadapan denga si driver ojek online, Donna Agnesia pun menunjukkan sifat aslinya.

Rupanya, menurut cerita si driver, sifat asli Donna saat di rumah memang tak jauh berbeda dengan di layar televisi. Istri Darius Sinathrya itu menyambut dengan ramah kedatangan si driver ojek online yang mengantarkan pesanannya. Karena itulah sang driver tidak mau menyia-nyiakan kesempatan foto selfie bareng Donna.

"Anter food pas sampe tujuan ternyata rumahnya mba Dona Agnesia (emoji) asli, orangnya super duper ramahhh banget, baik, dan pastinya gak pelit (emoji) semoga sehat selalu dan sukses terus ya mba DonaAgnesia (emoji)," tulis driver ojek online bernama Devi tersebut.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk ikut melontarkan komentar-komentarnya. "Iyaa emang ramah banget, waktu pas nonton bola di gbk ketemu sama dia terus minta foto bareng," ungkap seorang netizen. "Donna cantik beut ramah lagi," puji netizen yang lain. "Mba donna ini emang ramah senyum dan baik hati. Waktu saya kerja di resto dan mba dona ga pelit senyum sama pelayannya. Bahkan ngasih uang tips juga," ujar netizen lain memberikan kesaksiannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Disangka! Di TV Ramah, Driver Ojek Online Ini Bongkar Sifat Asli Donna Agnesia Saat di Rumah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772