Kamis, 04 Oktober 2018

Sudah Tak Laku Lagi, Artis Ini Disuruh Jadi Tukang Bakso! Begini Jawaban Sadisnya!

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani kembali berseteru dengan mantan kekasihnya, Kiki The Potters. Awalnya, Kiki sempat membongkar kisah masa lalu mereka dengan mengatakan kalau dulu Nikita Mirzani lah yang mengemis cinta padanya. Menanggapi tudingan tersebut, Nikita Mirzani langsung naik pitam. Ia seolah menyindir Kiki The Potters untuk sadar diri karena sudah sepi job dan tidak laku lagi. Nikita pun menyuruh Kiki untuk berjualan bakso saja dari pada repot-repot mengurusi hidupnya.

 
Kiki The Potters dan Nikita Mirzani (foto: tribunnews.com)

"Gue enggak mau pesen apa-apa, dia disuruh pesen es cendol aja. Kalau enggak di Lampung, dia jualan bakso aja daripada ngurusin gue, gue dibilang mak lampir juga mah gue tetep jadi artis, tiap hari gue di TV," jawab Nikita Mirzani ketus, seperti dilansir dari viva.co.id (1/10/2018).

Merasa dihina seperti itu, Kiki The Potters pun tak mau tinggal diam. Seperti dilansir dari suara.com (2/10/2018), Kiki pun membalasnya sambil tertawa. "Ada berita lagi gw katanya disuruh dagang bakso. Ide bagus sih, tapi jadi bos bakso enaknye, terus nanti kalau udah masuk bui lagi, gw kirim baksonya ye bahahahaa," sindir Kiki The Potters.

Tak hanya itu, Kiki The Potters juga kembali mengungkit ulah Nikita Mirzani di masa lalu saat masih mengejar-ngejar cintanya. Kiki mengatakan kalau Nikita dulu pernah minum cairan racun serangga untuk bisa menarik perhatiannya. Hal tersebut dikaitkan lagi oleh Kiki dengan predikat Nikita Mirzani yang dikenal sebagai artis yang suka cari sensasi.

"Gw ini kadang nggak habis pikir orang yang sudah pernah minum baygon. Mungkin karena minum baygon, syaraf otak dia banyak yang konslet. Dia apa-apa saja nyicil, ngomong songong sok kaya dan sok hidup berlebih, padahal asalnya orang tangerang sono tinggalnya di blusukan," ujar Kiki The Potters yang dituding Nikita Mirzani ingin kembali terkenal dengan cara memanfaatkan nama besarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Tak Laku Lagi, Artis Ini Disuruh Jadi Tukang Bakso! Begini Jawaban Sadisnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772