Kamis, 04 Oktober 2018

Bandel, 4 Pasangan Artis Ini Sering Didoakan Cepat Putus! Nomor 2 dan 4 Karena Beda Agama!

slidegossip.com - Cinta memang bisa datang kapan saja tanpa diundang, seperti yang dialami empat pasangan artis berikut ini. Meski hubungan asmara mereka ditentang banyak pihak, namun mereka tetap bandel dan selalu memamerkan kemesraan di setiap kesempatan. Seperti dilansir dari matamata.com (3/10/2018), inilah keempat pasangan artis tersebut :

 
Irish Bella dan Giorgino Abraham (foto: kapanlagi.com)

1. Jefri Nichol dan Shenina Cinamon

Para penggemar aktor muda nan tampan ini pastinya sudah tahu kalau idola mereka sudah punya pacar. Jefri Nichol memang kini sedang berpacaran dengan Shenina Cinamon. Namun jangan salah, keduanya sudah pacaran sebelum nama Jefri Nichol terkenal seperti sekarang. Sayangnya, banyak yang mendoakan agar Jefri dan Shenina cepat putus lantaran sang wanita dianggap tidak cocok menjadi pasangan Jefri Nichol. Meski begitu, keduanya tetap bandel dan masih sering memamerkan kemesraan saat bertemu.

2. Fero Walandouw dan Susan Sameh

Meski selalu terlihat mesra, tak disangka kalau ternyata banyak yang mendoakan agar hubungan asmara Fero Walandouw dan Susan Sameh cepat putus. Perbedaan agama diyakini menjadi salah satu penyebab banyak yang berharap pasangan ini putus. Meski begitu, keduanya hingga saat ini masih terlihat saling menyayangi satu sama lain.

3. Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian diketahui sedang menjalin hubungan asmara. Bahkan keduanya tampak serius ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Sayangnya, banyak yang mendoakan agar Elly dan Irfan cepat putus karena Elly dianggap terlalu tua untuk Irfan. Seperti diketahui perbedaan usia mereka terpaut cukup jauh. Meski begitu, hingga saat ini Elly dan Irfan masih tetap langgeng dan seolah menutup kuping terhadap omongan-omongan miring dari para haters.

4. Irish Bella dan Giorgino Abraham

Hubungan asmara dua artis yang sama-sama sedang naik daun ini diketahui berawal dari cinta lokasi karena mereka beberapa kali dipasangkan di sinetron. Bahkan kabarnya Giorgino Abraham sampai memutuskan hubungan asmaranya dengan Angela Gilsha demi bisa pacaran dengan Irish Bella, Tak heran jika banyak yang berharap agar hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham cepat putus, apalagi keduanya juga diketahui berbeda agama. Namun Irish Bella dan Giorgino Abraham tak mau termakan omongan haters begitu saja, karena hingga kini hubungan asmara mereka masih tetap langgeng dan terlihat mesra di berbagai kesempatan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bandel, 4 Pasangan Artis Ini Sering Didoakan Cepat Putus! Nomor 2 dan 4 Karena Beda Agama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772