Jumat, 23 Maret 2018

Foto Mesra Dengan Giorgino Abraham Dibilang Prewedding, Irish Bella Ungkapkan Kekesalannya!

slidegossip.com - Belum lama ini, pasangan artis Irish Bella dan Giorgino Abraham mengunggah foto mesra mereka berdua dengan konsep yang menarik. Begitu melihatnya, para netizen langsung ramai memperbincangkan dan menilai foto tersebut sebagai foto prewedding mereka.

 
Irish Bella dan Giorgino Abraham (foto: instagram.com/_irishbella_)

Seperti yang disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @kapanlagicom (22/3/2018), disinggung mengenai kabar foto prewedding tersebut, Irish Bella langsung membantahnya. Irish Bella pun mengungkapkan kekesalannya karena setiap kali ia mengunggah foto mesra dengan Giorgino Abraham, netizen selalu gagal paham dan menganggap dirinya sedang melakukan foto prewedding. 

"Pokoknya tiap aku foto berdua Gino pasti dibilang pre-wedding. Padahal itu lagi ada kerjaan sama salah satu fotografer. Nggak ada yang spesial atau apa gitu," ungkap Irish Bella ketika ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Melihat cukup banyak komentar yang ngawur dan terkadang bernada kasar, Irish Bella mengaku merasa risih. Bahkan saking risihnya, Irish Bella sampai tak mau menggunakan media sosial selama dua minggu karena terlanjur kesal dengan ulah netizen.

 "Risih (awalnya), aku pernah dua minggu nggak main Instagram dan comment aku non-aktifin. Tapi jadinya malah mereka yang menang, semantara it's my life, jadi lama-lama aku cuek. Pokoknya yang baik-baik diaminin, yang jelek-jelek dicuekin," ujar Irish Bella dengan raut wajah kesal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Mesra Dengan Giorgino Abraham Dibilang Prewedding, Irish Bella Ungkapkan Kekesalannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772