Jumat, 05 Oktober 2018

Merasa Ditipu Ratna Sarumpaet, Sandiaga Uno: "Pupus Kepercayaan Saya!"

slidegossip.com - Menanggapi kasus kebohongan publik yang dilakukan aktivis Ratna Sarumpaet, Sandiaga Uno mengaku langsung syok dan terkejut ketika mengetahui salah satu tim suksesnya yang kini sudah mengundurkan diri, Ratna Sarumpaet telah berbohong dan menipu semua orang dengan pengakuan palsunya yang telah dipukuli banyak orang hingga wajahnya bonyok. Padahal seperti dalam pengakuannya, wajah lebam Ratna itu adalah efek dari operasi sedot lemak yang dijalaninya.

 
Sandiaga Uno (foto: news.detik.com)

Seperti dilansir dari suara.com (4/10/2018), calon wakil presiden nomor urut 2 itu mengaku kini rasa kepercayaannya terhadap Ratna sudah pupus. Sebelumnya, Sandiaga Uno mengenal Ratna Sarumpaet sebagai sosok yang punya integritas. Misalnya, Ratna tak segan-segan untuk mengkritiknya saat mobilnya diderek petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta lantaran parkir di tepi jalan pada bulan April 2018 lalu.

"Saya syok. Saya kan dengan Ibu Ratna ini sudah berkali-kali satu kubu. Terus, sewaktu insiden mobilnya itu, dia menyerang saya," ungkap Sandiaga Uno saat ditemui di Posko Melawai, Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Kini lewat kasus kebohongan publik yang dibuatnya, Sandiaga Uno merasa Ratna Sarumpaet kembali menyerangnya karena pengakuan palsu Ratna soal dirinya mengalami penganiayaan itu sempat ditanggapi dengan sangat serius oleh Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto. Bahkan pasangan capres dan cawapres itu sempat siap membantu dan pasang badan untuk mendesak aparat hukum agar segera mengusut sampai tuntas hingga pelaku penganiayaan terhadap Ratna tertangkap.

Namun kini rasa percaya Sandiaga Uno terhadap Ratna sudah hilang meski ia tetap mengapresiasi sikap Ratna yang berani secara jujur mengakui kebohongannya. "Pupus kepercayaan saya. Tapi saya mengapresiasi kejujuran Ibu Ratna dan tidak membiarkan masalah ini berlarut-larut," pungkas Sandiaga Uno.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Merasa Ditipu Ratna Sarumpaet, Sandiaga Uno: "Pupus Kepercayaan Saya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772