Kamis, 04 Oktober 2018

Malu Banget! Tadinya Bela Mati-matian Ratna Sarumpaet, Artis Ini Akhirnya Minta Maaf!

slidegossip.com - Terkait kabar penganiayaan yang menimpa dirinya, Ratna Sarumpaet akhirnya meminta maaf dan mengaku telah berbohong. Artis dan juga politisi Rachel Maryam yang tadinya membela mati-matian Ratna Sarumpaet, akhirnya meminta maaf atas kekeliruannya.

 
Rachel Maryam minta maaf (foto: indowarta.com)

Lewat akun Twitter-nya @cumarachel (3/10/2018), Rachel Maryam menyampaikan permintaan maafnya. "Saya secara pribadi menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada netizen," tulis Rachel Maryam di akun Twitter-nya.

Seperti dilansir dari news.detik.com (3/10/2018), sebelumnya Rachel Maryam sempat mengunggah foto wajah lebam Ratna Sarumpaet di akun Twitter-nya dan memberikan pembelaan untuk Ratna.""Innalillahi bunda @RatnaSpaet semalam dipukuli sekelompok orang. Saat ini keadaan babak belur. Hei kalian beraninya sama ibu2! Apa kalian gak punya ibu? Lahir dari apa kalian?," tulis Rachel Maryam pada akun Twitternya.

Rachel Maryam mengaku saat itu ia terlalu terbawa emosi melihat kondisi wajah Ratna Sarumpaet yang sudah lebam dan bengkak seperti habis dianiaya. Kini, Rachel pun menyadari kalau dirinya ikut tertipu dan termakan kebohongan yang dibuat ibunda artis Atiqah Hasiholan itu.

"Saya terlalu reaktif dan emosional mendengar pengakuan penganiayaan yang menimpa Bu Ratna. Mungkin karena sesama perempuan. Sama sekali saya tidak menyangka kalau semua ini adalah kebohongan," ungkap Rachel Maryam.

Sebelumnya, Ratna Sarumpaet sendiri memang telah mengakui kebohongannya soal cerita penganiayaan yang dialaminya. Padahal faktanya, pada tanggal 21 September 2018 itu Ratna Sarumpaet sedang menjalani operasi sedot lemak di pipinya. Wajah lebam dan bengkak-bengkak itu adalah efek dari operasi sedot lemak itu sendiri. Menurut Ratna, awalnya ia hanya membohongi keluarganya dengan mengaku habis dikeroyok, namun justru kebohongan itu malah terus berkembang sampai ke publik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Malu Banget! Tadinya Bela Mati-matian Ratna Sarumpaet, Artis Ini Akhirnya Minta Maaf!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772