Minggu, 23 September 2018

Zaskia Gotik Pingsan di Panggung! Netizen: "Oksigen yang Dicolok Kok Gak Nyambung?"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Zaskia Gotik. Saat sedang menghibur para warga Karawang, tiba-tiba saja pelantun lagu 'Mas Jono' itu ambruk dan jatuh pingsan di atas panggung. Kabar Zaskia Gotik tiba-tiba pingsan pingsan itu sempat disampaikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (22/9/2018).

 
Zaskia Gotik pingsan di panggung (foto: tribunnews.com)

Zaskia Gotik jatuh pingsan saat sedang melakukan promo film terbarunya berjudul 'Arwah Tumbal Nyai di Mall Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu (22/9/2018). Seperti terlihat dalam unggahan video di youtube.com (22/9/2018), sebelum jatuh pingsan, Zaskia Gotik sempat berusaha berpegangan pada Ayu Ting Ting yang saat itu ada di sebelahnya. Zaskia Gotik yang pada waktu itu tampil memakai topi dan kaca mata hitam tampak mulai ikut menikmati lagu sambil sesekali terlihat menundukkan wajahnya, lalu tiba-tiba mantan tunangan Vicky Prasetyo itu ambruk dan jatuh pingsan. 

"Yuhuu.. kondisi Neng Gotik saat pingsan tadi yess.. mungkin terlalu semangat menghibur warga karawang karena antusiasme film barunya. saran minceu banyak banyak istrirahat ya neng gotix," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Postingan tersebut tentu saja mengejutkan para netizen yang akhirnya melontarkan komentar-komentarnya. "Emang cocok jadi pemain sinetron, zaskia mendalami drama pingsan nya dg baik, TOP BANGET," sindir seorang netizen. "Cie udah mulai pintar juga dramanya, siapa dulu dong bos nya. Wkwkwk," ujar netizen yang lain. "Nyadar gak.. Oksigen yang dicolok gak nyambung sama selang oksigen nya ul? Apa selang oksigen nya di colokin di gas lpg ya," curiga netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Zaskia Gotik Pingsan di Panggung! Netizen: "Oksigen yang Dicolok Kok Gak Nyambung?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772