Rabu, 01 Agustus 2018

Nama Asli Boleh Kampungan, Tapi Kekayaan Zaskia Gotik Bisa Bikin Pria Jiper!

slidegossip.com - Zaskia Gotik kini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas tanah air yang bisa disetarakan dengan Inul Daratista atau Ayu Ting Ting. Meski banyak yang menilai nama asli Zaskia Gotik, yakni Surkianih terdengar kampungan, tapi tidak demikian dengan rezekinya.

 
Zaskia Gotik (foto: kapanlagi.com)

Seperti yang terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiall (30/7/2018), sepertinya tak banyak yang tahu kalau Zaskia Gotik yang dulu honor manggungnya tak seberapa, kini sudah menjadi artis sukses dan kaya raya. Berikut ini adalah 4 investasi milik Zaskia Gotik yang menjadi bukti bahwa ia memang sudah kaya :

1. Rumah mewah di Duren Sawit

Kabarnya rumah mewah milik Zaskia Gotik yang berlokasi di Duren Sawit, Jakarta Timur ini ditaksir berharga lebih dari Rp 5 miliar.

2. Rumah di Cikarang

Lewat Instagram story nya, Zaskia Gotik sempat menunjukkan foto-foto kondisi rumahnya di Cikarang.

3. Kontrakan 10 pintu

Selain dikenal sebagai artis, Zaskia Gotik juga diketahui adalah juragan kontrakan. Zaskia Gotik memiliki kontrakan sebanyak sepuluh pintu yang ia sewakan di kampung halamannya.

4. Sawah berhektar-hektar

Zaskia Gotik juga menanam investasinya dengan membuat sawah yang luasnya sampai berhektar-hektar. Harga satu hektar sawah tersebut dikabarkan mencapai Rp 600 juta. Dan pastinya harga tersebut selalu naik setiap tahunnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nama Asli Boleh Kampungan, Tapi Kekayaan Zaskia Gotik Bisa Bikin Pria Jiper!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772