Minggu, 23 September 2018

Makin Panas! Disebut Bodoh oleh Deddy Corbuzier, Hari Jisun Balas dengan Bogem yang Tak Kalah Menyakitkan!

slidegossip.com - Perseteruan antara Deddy Corbuzier dengan youtuber Hari Jisun tampaknya belum menemui titik terang. Perseteruan tersebut berawal ketika Hari Jisun merasa ditipu dan kecewa saat hadir di acara 'Hitam Putih' karena dalam salah satu segmen, Jisun dan ibunya diminta untuk ikut lomba makan super pedas berupa makanan super pedas. Tak mau disalahkan, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiaall (22/9/2018), Deddy Corbuzier pun langsung melontarkan kekesalan dan sindiran pedasnya untuk Hari Jisun, termasuk soal visa youtuber asal Korea tersebut.

 
Deddy Corbuzier dan Hari Jisun (foto: tribunnews.com)

"This is very stupid. Pertama, tidak ada pihak kami yang minta ibu anda masuk di segmen 2.. come on. Kedua, kami bilang jangan dimakan.. Tetap dimakan. Ketiga, Coba whatsapp nya team kami di kasih lihat seluruhnya, jangan dipotong-potong. Oh anyway.. Kalau anda kecewa.. Kenapa tidak langsung komplain ke kami atau saya? Jelas saya ada di studio masih ngobrol dan foto sama anda sehabis show.. Kenapa malah di sosmed? Weird isn't it.. Genki tidak ada masalah buktinya kemarin masih ada satu episode lagi dengan beliau. I'm getting tired of this stupid (bodoh) Drama. So this is my last respon. Anyway.. IJIN VISA anda di Indonesia apa... Cheers. I'm done. If Ur so so fans start spamming on my IG... Fun thing will be happen," komentar Deddy Corbuzier untuk Hari Jisun.

Selain itu, Deddy Corbuzier juga meminta para netizen untuk melihat langsung rekaman tayangan 'Hitam Putih' di mana Hari Jisun hadir sebagai bintang tamu itu di YouTube agar bisa menilai siapa yang salah siapa yang benar," ujar Deddy Corbuzier. "Gini aja, video full nya ada di YouTube. Penonton kita pintar kok. Bisa menilai siapa yang salah dan siapa yang benar. And please stop using my name for your famousity. Thank you," ujar Deddy Corbuzier seolah menyindir Hari Jisun sengaja memanfaatkan namanya agar bisa terkenal.

Menanggapi komentar Deddy Corbuzier dengan sindiran pedas seperti itu, Hari Jisun pun tak terima. Youtuber cantik itu kemudian membalas komentar Deddy Corbuzier dengan bogem yang menyakitkan lewat kata-katanya. "@mastercorbuzier Stop using your name for my fame? Did you already forget that you asked me to tell the truth on your video and tagged MY NAME on it? I told the truth, just as your requested. So please, YOU STOP using my name. Thank you," balas Hari Jisun.

Menanggapi percakapan tersebut, para netizen pun langsung memberikan beragam komentarnya. "Jisun tuh dah ngakui lo mamanya juga salah karena masih ngotot untuk makan pedas. Itu dilakukan karena beliau menghormati orang yang mengundang sebagai adabnya orang korea kalo diundang tuan rumah semaksimal mungkin harus memberikan penghormatan yang terbaik. Soal hanbook ya wajar kalo mungkin teman2nya jisun bilang kenapa pake hanbook yang ga bagus padahal kan masuk tv. Kan mereka juga ga tau hanbook yang nyediain kru nya. Sebab di korea kalo menghadiri acara yang penting harus pakai hanbook yang bagus.dan hanbook hanya dipakai di acara tertentu saja. Semoga kesalahpahaman ini segera selesai," ujar seorang netizen.

"Jadi gini, nonton deh video jisun juga.. di situ juga kita bisa tau kok.. om ded please deh, ini masalah tamu acara anda.. urusan visa atau apalah bukan urusan elo!! Kok aneh ya katanya artis anti alay, tapi nyinyirannya masalah visa kok pffft alay..," sindir netizen yang lain. "Terus apa hubungannya ama visa? Duh jangan bawa2 hal yang ga nyambung lah mas deddy nanti si jaka dateng bawa golok. Riding ur fame? Pleasee jisun subscriber nya jauuuhhhh di atas anda loooh. So why she must riding ur fame? Stupid? Its so rude mas," kritik netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Panas! Disebut Bodoh oleh Deddy Corbuzier, Hari Jisun Balas dengan Bogem yang Tak Kalah Menyakitkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772