Senin, 24 September 2018

6 Kontroversi Al Ghazali! Nomor 5 dan 6 Bikin Kaget Setengah Mati!

slidegossip.com - Meski penampilannya selalu terlihat cool dan kalem, namun ternyata hal tersebut bukan jaminan kalau Al Ghazali tidak pernah melakukan hal-hal kontroversial. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dari luar memang seperti tak banyak tingkah. Namun seperti dilansir dari matamata.com (23/7/2018), berikut ini adalah 6 kontroversi Al Ghazali yang benar-benar bisa bikin orang syok :

 
Al Ghazali (foto: liputan6.com)

1. Menantang Farhat Abbas Tinju di Atas Ring

Al Ghazali dan adiknya, El Rumi diketahui pernah menantang pengacara kondang Farhat Abbas untuk duel tinju di atad ring pada tahun 2013 lalu. Tantangan tersebut dilayangkan oleh Al dan El lantaran Farhat Abbas sering nyinyir tentang kasus kecelakaan yang dialami adik bungsu Al dan El, Dul Jaelani yang diketahui telah menelan banyak korban. Komentar nyinyir Farhat Abbas soal kecelakaan itu dinilai menjatuhkan Ahmad Dhani. Karena itulah Al dan El tak terima ayah mereka dijadikan kambing hitam atas kecelakaan tersebut oleh Farhat Abbas.

2. Gaya Pacaran

Meski tampangnya terlihat kalem, namun gaya pacaran Al Ghazali dinilai bikin banyak orang merasa 'ngeri'. Al Ghazali sendiri kini berpacaran dengan seorang gadis cantik bernama Alyssa Daguise. Meski harus menjalani LDR atau pacaran jarak jauh, namun keduanya tampak sering mengumbar kemesraan ketika sudah bertemu. Bahkan gaya pacaran Al Ghazali dan Alyssa sering menuai respon negatif karena dianggap terlalu vulgar.

3. Dugaan Selingkuh

Saat masih berstatus pacaran dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali sempat terciduk sekali ketika sedang bersama seorang wanita yang bukan pacarnya. Kejadian tersebut kemudian langsung terekam dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram beberapa waktu lalu. Video itu pun membuat banyak netizen menduga kalau Al Ghazali selingkuh. Namun tak lama setelah itu Al Ghazali pun langsung memberikan klarifikasinya dan membantah kabar yang menyebutkan dirinya selingkuh.

4. Jatuh Saat Manggung

Ketika sedang mengisi sebuah acara di daerah Purwokerto, Al Ghazali tiba-tiba saja jatuh pingsan di atas panggung. Kejadian tersebut membuat netizen banyak yang menduga kalau Al Ghazali saat itu sedang mabuk. Namun Al Ghazali langsung menbantah kabar miring tersebut dan mengatakan kalau kondisi tubuhnya memang sedang kurang fit saat sedang manggung di Purwokerto.

5. Dugaan Overdosis

Kejadian Al Ghazali tiba-tiba jatuh pingsan di atas panggung, memunculkan banyak spekulasi negatif tentang putra Ahmad Dhanti tersebut. Al bahkan sempat dituding sedang mengalami overdosis hingga membuatnya ambruk di atas panggung. Namun kabar tak sedap itu langsung dibantah oleh Al Ghazali dan ibundanya, Maia Estianty. Bahkan Al Ghazali sempat berang kepada salah satu media yang menyebutnya overdosis.

6. Tiba-tiba pingsan saat Nyetir Mobil

Baru-baru ini Al Ghazali kembali membuat publik heboh lantaran ia didapati sedang terkulai lemas dan ditidurkan di depan ruko. Meski banyak yang menduga kalau Al Gazali menyetir dalam keadaan mabuk, namun sang ayah, Ahmad Dhani langsung membantahnya dan mengatakan kalau Al Ghazali murni mengalami kecelakaan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Kontroversi Al Ghazali! Nomor 5 dan 6 Bikin Kaget Setengah Mati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772