Minggu, 23 September 2018

Fotonya Dituding Kurang Bagus dan Tak Cocok Jadi Artis, Ini Jawaban Prilly Latuconsina yang Bikin Netizen Syok!

slidegossip.com - Artis cantik Prilly Latuconsina saat ini sedang menikmati liburannya di luar negeri. Seperti selebritis lainnya, Prilly pun sempat membagikan foto-foto liburannya dalam postingan di akun Instagramnya. Sayangnya, tanggapan netizen terhadap foto-foto yang diunggah Prilly justru tak mengenakkan. Netizen justru lebih menyukai foto-foto Raja Latuconsina, adik Prilly karena dinilai lebih rapi dan lebih enak dilihat.

 
Prilly Latuconsina saat di Milan (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

"Gue suka banget sama feed instagramnya raja rapi dan tertata. Lebih cocok si raja yang jadi artis soalnya foto2nya raja bagus2 dan pinter milih angle foto. Udah prill jadi pebisnis aja lagian kamu sekarang udah jarang ngeluarin karya," ujar seorang netizen. Dikomentari seperti itu, Prilly Latuconsina pun langsung memberikan jawabannya. "Liat feedsnya @selenagomes gak rapi sama sekali dan apa adanya, tapi jadi penyanyi dan actress muda yang menginspirasi banyak orang. Followersnya juga 100 jutaan. Kalo raja dia emang photographer wajar feedsnya gitu. Kalo saya actress mba kerjanya acting bukan ngefeeds LOL," balas Prilly Latuconsina yang cukup bikin netizen syok.

Tak hanya satu netizen, rupanya netizen lainnya juga ikut memberikan kritiknya buat Prilly. "Sebenarnya kamu ke Turki lanjut ke LA terus ke Milan ada projek apa? Kalo cuma liburan apa gak sayang duitnya prill? Mending ditabung prill buat investasi, terus udah jauh2 ke LA sampai Milan, foto2mu gak ada yang bagus. Seharusnya ajak si raja biar ada yang fotoin. Padahal Milan pemandangannya bagus loh. Sayang banget foto2mu di Milan gak ada yang bagus," komentar seorang netizen.

"ADA DEHHHH HAHAHAHA. Alhamdulillah diberi rezeki cukup sama Allah SWT jadi bisa jalan2 sebelum kerja dan kuliah lagi di indo. Foto itu selera, menurut aku foto2ku bagus kok hehe. Kalo kamu gak suka gak usah follow aku gapapa. Aku juga gak butuh kamu buat follow aku hahha huss huss sanahhh aku mau happy happy aja hehe. Atau kamu mau liburan gak biar kamu happy? DM aja asisten aku nanti aku bayarin. Supaya kamu fresh otaknya gak julitin orang mulu. Lumayan aku bisa dapat pahala," jawab Prilly.

Percakapan tersebut kemudian diunggah oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (23/9/2018). "Perkara feeds ig aja jadinya panjaaaang. Padahal Selgom aja feedsnya ga rapih loh. Feeds lambenyinyir juga berantakan," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut tentu saja langsung menarik perhatian netizen yang akhirnya ikut berkomentar. "Sumpah ya gw bukan fans prilly, Tapi lihat kek gini kok kesel ya, yang segala ngurusin feeds ig, yang segala ngurusin kerjaan, ngurusin jalan2 orang. Wooeeee kutil kuda, masalahnya di loe2 orang apa,..?? kerak nasi dikasih nyawa jadinya ya begitu," ujar seorang netizen. "Uhh jangan komen yang julid2 ama prilly deh.. yakin langsung di brabasss.. mana bisa di komplen sikit dia tuh," ujar netizen yang lain. "selena gomez feednya ngacak tapi foto2nya bagus.. lah dia, bagus juga kagak," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fotonya Dituding Kurang Bagus dan Tak Cocok Jadi Artis, Ini Jawaban Prilly Latuconsina yang Bikin Netizen Syok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772