Senin, 03 September 2018

Sering Dikira Adik Robby Purba, Ternyata James Purba Anak dari Aktor Tampan Ini!

slidegossip.com - James Purba kini dikenal sebagai aktor dan presenter yang sering tampil di layar televisi. Wajah tampan dan senyumnya yang manis membuat James Purba tak terlalu mengalami kesulitan untuk meraih popularitas. Apalagi namanya sering dikait-kaitkan dengan presenter kondang Robby Purba, yang disebut-sebut sebagai kakaknya.

 
James Purba dan Morgan Purba (foto: instagram.com/jamespurba_)

Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (19/6/2018) lalu, rupanya publik banyak yang salah persepsi karena sebenarnya James Purba bukanlah adik kandung dari Robby Purba. Lalu siapa James Purba sebenarnya?

Ternyata James Purba adalah anak dari aktor tampan dan terkenal yang sudah sering membintang film layar lebar dan sejumlah sinetron, salah satunya adalah sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' yang hingga kini masih tayang di SCTV. Ya, ayah kandung James Purba adalah aktor Morgan Purba yang berperan sebagai Bimo, bodyguard Verrell Bramasta di sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta'.

Mengetahui fakta tersebut, sejumlah netizen pun merasa terkejut. Pasalnya selama ini banyak yang mengira kalau James adalah adik kandung Robby Purba. "James, demi what ini bokap lo?Lah tiap hari sambil ngayon anak gue liat sinetron babe lo wkwk," ujar seorang netizen. "Papa lo yang main siapa takut jatuh cinta bukan kak ?," tanya netizen yang lain. "Ini bapak sama anak..kok seperti kakak adek ya," ujar netizen lainnya. "Gak nyangka ya bimo anak nya udah bujangn... malah seperti adek abang lo mereka.. ya ampunnnn," sambung yang lain.

Meski berstatus sebagai anak dan ayah kandung, namun James Purba mengaku sangat jarang menikmati kebersamaan dengan sang ayah lantaran keduanya sama-sama disibukkan dengan aktifitas masing-masing. Bahkan James mengaku dalam kurun waktu enam bulan, ia hanya bisa satu kali bertemu ayahnya. "Kalau benar-benar sibuk, satu bulan gak ketemu, pernah 6 bulan 1 kali. Ya karena sibuk masing-masing juga sih sebenernya, saat aku bisa, papa nggak, aku gak bisa, papa bisa," ujar James Purba.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Dikira Adik Robby Purba, Ternyata James Purba Anak dari Aktor Tampan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772