Senin, 03 September 2018

Enak Banget! Ditempatkan Satu Sel, Dhawiya dan Pacar Terciduk Lakukan Hal Mengejutkan Ini!

slidegossip.com - Artis sekaligus putri dari ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya, saat ini sedang menjalani proses hukum bersama kekasihnya, Muhammad, atas kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba. Namun seperti dilansir dari tabloidbintang.com (15/8/2018), meski keduanya sedang sama-sama terjerat kasus hukum, rasa cinta di hati mereka justru semakin kuat.

 
Dhawiya dan kekasihnya saat ditempatkan dalam satu sel (foto: tabloidbintang.com)

Hal tersebut terungkap saat keduanya sama-sama menjalani persidangan pada hari Selasa, tanggal 14 Agustus 2018 lalu. Rupanya sidang yang dijadwalkan digelar setiap hari Selasa itu, sengaja dimanfaatkan Dhawiya untuk melepas rindu bersama kekasihnya. Dhawiya sendiri ditempatkan di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sementara sang kekasih ditahan di rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Pada hari itu, Muhammad terlihat datang lebih dulu ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Tak lama kemudian Dhawiya pun menyusulnya. Sambil menunggu persidangan digelar, ternyata Dhawiya dan Muhammad ditempatkan dalam satu sel yang sama. Dhawiya yang pada hari itu mengenakan kemeja putih dan kerudung hitam kemudian mencium tangan kekasihnya. Sesekali mereka sempat terciduk sedang berangkulan mesra sambil Muhammad membelai rambut Dhawiya.

Tak hanya itu, kesempatan tersebut juga rupanya dimanfaatkan oleh Dhawiya dan Muhammad untuk berfoto bareng menggunakan kamera milik kakak Dhawiya. Dalam sidang tersebut, Dhawiya dan Muhammad dituntut dengan hukuman dua tahun rehabilitasi. Semoga setelah bebas, Dhawiya dan kekasih tidak mengulangi lagi perbuatannya mengkonsumsi narkoba ya! Kita doakan saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Enak Banget! Ditempatkan Satu Sel, Dhawiya dan Pacar Terciduk Lakukan Hal Mengejutkan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772