Rabu, 21 Februari 2018

Astaghfirullah, Ada Tulisan Shalawat Nabi di Tempat Dhawiya Menyimpan Alat Nyabu!

slidegossip.com - Dhawiya Zaida, putri Elvy Sukaesih beberapa hari lalu tertangkap sedang pesta narkoba di rumahnya bersama dengan kakak dan kakak iparnya. Seperti dilansir dari hot.detik.com (17/2/2018), selain menemukan sabu, polisi juga menemukan alat-alat nyabu yang disimpan Dhawiya di kotak makeup miliknya.

 
Kotak rias yang dijadikan tempat menyimpan alat nyabu oleh Dhawiya (foto: instagram.com/tanntee_reempoonng)

Di dalam kotak makeup tersebut terdapat cangklong, bong, alumunium foil dan plastik klip. Yang lebih mengejutkan lagi, pada kotak makeup tersebut terdapat tulisan shalawat nabi dalam bahasa Arab.

"Bismillahirrahmanirrahim Allahumma Shalli Alaa Nuurii Anasaari Wa Sirrilasraari Wa Tiryaqil Aghyaari Wa Tiryaqil Miftaahi Baabil Yasaari Sayyidinaa Muhammadinii Mukhtaari Wa Alihi Ath-Haari Wa Ashhaabihii Akh Yaari Adada Ni Amaallahi Wa Ifdhaalihii -Amin YRA-," demikian tulisan shalawat yang tertempel di kotak rias milik Dhawiya yang ditemukan polisi tersebut.

Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah keganjilan. Mengingat kotak rias bertuliskan shalawat Nabi itu digunakan sebagai tempat atau wadah untuk menyimpan alat-alat nyabu yang merupakan barang haram dan terlarang. Tidakkah Dhawiya menyadari hal itu?

Kabar itu pun dibahas di akun gosip Instagram @tanntee_reempoonng beberapa waktu lalu yang langsung mengundang perhatian netizen. Ada yang menduga shalawat tersebut untuk mantra agar orang enggan membuka atau melihat isi kotak rias itu, ada pula yang menyebut itu adalah mantra kecantikan agar orang-orang pangling melihat wajah Dhawiya setelah menggunakan alat makeup di kotak rias itu.

"Kalo saya liat dari artinya nih dari sedikit kemampuan bahasa arab saya kayak nya itu mantra biar orang ga pengen dan ga keliatan apa yang ada di dalem kotak itu deh," ujar seorang netizen. "Yaa menurut gue sih ga ada hubungannya sih sama narkoba. Logikanya apa coba narkoba didoa2in? Biar nikmat? Biar bikin pangling? Ga perlu didoain tu narkoba udah manglingin juga. Mungkin nyempil aja kali tu barang haram di sana, tapi ga tau juga kalo emamg ada 'ritual' khusus juga untuk menyantap barang haram itu yaa (maaf suudzon). Jadi yaaa tunggu aja klarifikasi pihak berwajib atau dhawiya nya sendiri," ujar netizen yang lain.

"Kayaknya itu bukan shalawat nabi deh. Maaf ya, tapi ini cuma opini gue aja, ga tau bener apa ngga ya. Soalnya pernah ada temen yang make jasa tukang makeup, terus di kotak makeupnya juga ada tulisan2 doa2 kayak gitu. Katanya itu doa2 yang dilafazkan untuk bersolek atau makeup-an gitu. Tujuannya biar hasil makeupnya pangling. Apakah sama dengan yang dhawiyahpunya kotak makeup dengan tulisan doa tersebut, ya ga tau juga, mungkin bisa jadi. Tapi itu bukan shalawat nabi," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaghfirullah, Ada Tulisan Shalawat Nabi di Tempat Dhawiya Menyimpan Alat Nyabu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772