Senin, 03 September 2018

Walau Tersambar Petir, Artis Ini Ngotot Ingin 2019 Ganti Presiden! Alasannya Bikin Merinding!

slidegossip.com - Ade Fitrie Kirana rupanya menjadi salah satu artis yang ikut meramaikan panasnya panggung politik di Indonesia menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang. Ade Fitrie pun ikut angkat bicara mengenai kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama Indonesia dalam masa kepemimpinannya.

 
Ade Fitrie Kirana (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari posbelitung.com (10/8/2018) lalu, artis sinetron yang kini terjun ke dunia politik tanah air itu menilai bahwa Joko Widodo tidak layak untuk menang di ajang Pilpres 2019 nanti. Bahkan sepertinya meski harus tersambar petir, Ade Fitrie tetap menginginkan agar tahun 2019 bisa ganti Presiden.

"Alasannya menurutku masyarakat ingin agar Pak Jokowi diganti, karena perekonomian yang sulit. Meskipun pembangunan infrastruktur menjadi keunggulannya, namun hal itu tidak dapat menutupi kekecewaan rakyat terhadap Pak Jokowi," ungkapnya.

Menurut wanita bernama lengkap Raden Siti Fitrie itu, jika seorang pemimpin tidak punya keberanian untuk mengoreksi atau memberikan kritiknya, maka siap-siap saja bakal terjadi tirani atau pemerintahan yang bersikap sewenang-wenang.

"Karena kalau rezim atau pemimpin tidak ada yang berani untuk memberikan koreksi maka akan terjadi tirani. Maka kami akan 2019 ganti presiden karena kami yakin kami benar dan punya hak untuk menyatakan itu," ucapnya.

Seluruh masyarakat Indonesia memang memiliki hak penuh untuk memilih siapa sosok yang dianggap mampu mengemban tugas sebagai Presiden Republik Indonesia. Namun siapapun pilihan kita, yang pasti kita tetap harus bekerja keras untuk bisa makan bukan? Karena tidak ada Calon Presiden yang berani berjanji untuk memberi makan rakyatnya secara gratis sehari tiga kali selama lima tahun. Bukan begitu?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Walau Tersambar Petir, Artis Ini Ngotot Ingin 2019 Ganti Presiden! Alasannya Bikin Merinding!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772